Diduga Tanpa Musyawarah Desa,  Pembangunan  Gapura  Salah Letak

Laporan Zulkarnain

Muaraenim News, SEMENDE – Bangunan gapura di desa Muaradanau diduga salah letak, hal ini terlihat dari letak pembangunannya yang dibangun bukan berada pada perbatasan wilayah desa. jum’at (22/05/2020).

Diduga bangunan tersebut tanpa musyawarah desa, dan tidak berkoordinasi dengan BPD hal ini disampaikan oleh Fahri ketua BPD setempat, “sebelum pembangunan gapura ini, kepala desa tidak koordinasi dulu kepada kami selaku perangkat desa”ungkapnya.

Lanjut ungkap Fahri dirinya mengatakan saat menanyakan kenapa gapura itu dibangun disana kepala desa menjawab itu bukan gapura desa, “ini bukan gapura desa kita, ini merupakan pintu gerbang masuk dusun satu Muaradanau”pungkas Fahri.

Akan tetapi jika memang benar itu gapura masuk dusun kenapa semua pintu masuk dusun tidak tersedia gapura, Saat dikonfirmasi masalah ini, kepala desa Muaradua belum merespon masalah ini.

sedangkan menurut pantawan awak media Muaraenim News, di lapangan pembangunan gapura ini belum selesai dan masih terbengkalai,” semoga penegak hukum, kejaksaan negri muaraenim, tefikor polres, dan insfektorat, bisa menindak lanjuti terkait bangunan Desa mardanau tersebut. dan memberikan sangsi terkait kepala Desa yang meyala gunakan wewenang atau jabatan nya.

Show More
Back to top button