Beranda Lawang Kidul Diduga Karna Cemburu Buta Ilham Tega Membacok Lengan Ustra

Diduga Karna Cemburu Buta Ilham Tega Membacok Lengan Ustra

127
0
Laporan  : Rudi yansyah.
MuaraenimNews, LAWANG KIDUL –Ilham Sapratama (21) Bin Asmadi, warga Desa Darmo, Kecamatan. Lawang Kidul Kab. Muara Enim, harus mempertanggung jawabkan perbuatanya didepan hukum, kamis (02/05/2019).
Lantaran tak sanggup menahan rasa cemburu Ilham Sapratama menjadi gelap mata melihat gadis yang dia cintai lagi bersama Ustra Appriandi (24)  Bin Asdi Y, warga Desa Darmo, Dusun I Desa Darmo Kecamatan. Lawang Kidul Kabupaten. Muara Enim. Ternyata pacar gadis yang di cintai ilahm. Karna tak tahan menahan rasa cemburu dan emosi terjadilah cekcok mulut dan berahir dengan pembacokan yang dilakukan Ilham terhadap ustra.
Peristiwa pembacokan terjadi Pada hari senin tanggal 29 April 2019 sekira pukul 01.00 wib di Jalan Kamboja Desa Tegal Rejo Rt. 14 Kecamatan. Lawang Kidul Kabupaten. Muara Enim.
Mengetahui persitwa menimpa ustra Apriandi ayah korban Asdi Y. (50) Warga Desa Darmo, Dusun I Desa Darmo Kecamatan. Lawang Kidul Kabupaten. Muara Enim, melaporkan perhal kejadian tersebut ke Polsek Lawang Kidul.
Kapolres muara enim AKBP Afner Juwono, SH., SIK., MH. Melaui
kapolsek Lawang kidul AKP Azizir Alim. SH. MM, mengatakan,
Pada saat Korban datang dan main kerumah saksi Ardiana lalu tiba – tibaTersangka tidak senang karena cemburu kepada korban sebab saksi ardiana adalah cewek dari tersangka, lalu tersangka ribut mulut dengan korban sampai akhirnya tersangka mengambil senjata tajam jenia parang di dapur rumah saksi ardiana. lalu tersangka membacok lengan tangan kiri korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang lalu saksi ardiana melerai perkelahian korban dan tersangka, sampai akhirnya korban kabur/berlari dari tempat kejadian dengan luka bacok di lengan tangan kiri korban.
korban langsung dirawat di rumah sakit umum muara enim dan pelapor melaporkan kejadian tersebut ke polsek lawang kidul untuk di tindak lanjuti, katanya.
“Pada hari Kamis Tanggal 02 Mei 2019 sekira Pukul 12.00 Wib . unit reskrim mendapat info bahwa pelaku penganiayaan  bernama Iilham sapratama bin Asmadi berada di Desa Tegal Rejo Rt. 14 dan atas perintah kapolsek Lawang kidul AKP Azizir Alim. SH. MM melalui kanit reskrim IPDA Rahman Edi. SH. bersama team buser polsek Lawang Kimdul kidul langsung menuju Rt. 14 Desa Tegal Rejo dan saat di tangkap pelaku tidak melakukan perlawanan lalu  pelaku bernama dibawa ke Polsek Lawang Kidul untuk diperiksa  dan pelaku mengakui  perbuatannya  terhadap korban,” AKP Azizir Alim. SH. MM.
Suber : Humas Polres Muaraenim.