Beranda Tanjung Agung Bulan Ramdhan Patenmas Tetap di Gelar

Bulan Ramdhan Patenmas Tetap di Gelar

39
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Dibulan Ramadhan Polsek Tanjung Agung dan anggota Pos Pam SPBU Pulau Panggung melakukan Giat Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas),  tetap dilaksanakan Selasa – Rabu (2-3/62019) Pukul  22.00 Wib – 12.00 wib.

Sementara di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Kabuoaten Muara Enim pihak polsek melakukan pengaman Rawan 3C dan Macet.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansur SH Sik MM mengatakan, Giat yang dilakukan pada pukul 22.00 wib Melakukan patroli pada malam hari sampai dengan subuh dalam rangka pengamanan jalur arus pengguna jalan raya terutama para pemudik di Wilkum Polsek Tanjung Agung di daerah dan jam rawan terjadinya 3C (Curas,Curat,dan Curanmor)

Dilanjutkan pada pukul 04.30 wib melaksanakan giat pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah/Kalangan di Desa Paduraksa Kec. Tanjung Agung serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

“Tujuan Giat untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan terutama para pemudik, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat” Pungkas Arif

Alhasil jalur lintas paduraksa aman dan nyaman dilewati oleh para pemudik situasi aman dan lancar.