Beranda Sumsel Dibantu FPPA Aldo Penderita Tumor di Rujuk Ke RSMH

Dibantu FPPA Aldo Penderita Tumor di Rujuk Ke RSMH

40
0
Laporan : Rudiyansyah

Muaraenim News, PALEMBANG – Setelah dirawat di RSUD Rabain Muaraenim lebih kurang satu minggu, Aldo pasien penderita tumor kini dirujuk ke RS Muahmad Husen Palembang.

Selama ini Aldo menahan derita sakitnya, tanpa pengobatan karena keterbatasan biaya. Namun kehadiran Forum Perlindungan Perempuan dan Anak (FPPA) Lawangkidul, Memberi harapan baru bagi remaja ini.

Aldo, warga Lawangkidul Kabupaten Muaraenim ini di rujuk ke Rumah sakit Muhamad Husen Palembang, untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. (29/1/2018 ).

Saat ini aldo, sudah mendapat perawatan di RSMH Palembang.

Rita Ratnawatinoengtjik, ketum FPPA, mengatakan, sakit tumor yang ada di bagian pinggul ado sudah cukup lama karna tidak adanya dana yang di miliki kelurga, sehingga baru sekarang aldo bisa di rawat.

“Kita selaku ormas sosial kemanusian berinsiatip untuk membawah aldo berobat, walau sebenarnya kita juga mengalami permasalahan dana” ujarnya

Yansari kakek Aldo menuturkan, dirinya sudah lama ingin mengajak aldo berobat tapi tidak mempunyai biaya. Namun adanya FPPA ini, mereka sangat terbantu.

“Kami sekelurga sangat berterima kasih kapada FPPA, kehusnya kepada ibu Rita dan teman-teman yang sudah meluangkan waktu maupun dana untuk mebantu pengobatan Aldo. Saya mohon doanya agar cucu saya ini lekas sembuh” ungkapnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here