BerandaSumselDi Hari Lahirnya Juarsah dilantik Jadi Bupati

Di Hari Lahirnya Juarsah dilantik Jadi Bupati

446
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenim News, PALEMBANG – Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, soreh ini, Jumat, (11/12/2020), resmi di lantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, di Griya Agung Sumatera Selatan, Kota Palembang.
 
Istimewanya, pelantikan  di gelar hari Jumat, dan lebih istimewa lagi hari ini merupakan hari ulang tahun kelahirannya,  yang ke-53 tahun.
 
H Juarsah, SH,  Wakil Bupati Muara Enim sekaligus menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim, petang ini  dilantik dan diresmikan sebagai Bupati Muara Enim untuk sisa masa bakti 2018-2023.
 
 
Pekantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.16-4003 Tahun 2020 tanggal 25 November 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati Muara Enim dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Muara Enim.
.
Demikian halnya dengan Dra Hj Nurhilyah Juarsah yang juga akan dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim sisa masa bakti 2018-2023 oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan,  Febrita Lustia Herman Deru.
 
H Juarsah, SH, dan juga Pemerintah Kabupaten Muara Enim memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim 
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Deni Fedrian, S.STP mengatakan, pelantikan ini sudah di laksanakan soreh ini.
 
 
Sementara H Juarsah di laman Facebooknya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, yang turut mendokannya.
 
“tks kembali semuanya, smg Allah swt,mengabulkan doa kita semua,dan tks. “Asww.walaupun agak telat membalas fb,sy mengucapkan terimakasih kpd, istriku tercinta,anak2,anakmantu dan cucuku tersayang serta keluarga besarku juga tidak lupa bpk ibu teman semuanya,tanpa terkecuali yg telah memberikan ucapan dan doa pada hari ultah kelahiranku pada hari ini, semoga semua ucapan dan doa itu di kabulkan oleh Allah swt.Amin.dan saya mendoakan semuanya semoga kita semua panjang umur sehat wal afiat sukses semuanya dan selalu dalam lindungan serta petunjuk dari Allah.swt. amin amin yarabal alamin.juga kita akan selalu menjaga silaturahim minimal melalui medsos ini.karena kata nabi kita silaturahim dapat memanjangkan umur serta memurahkan rezeki.Amin yrabb.dan mhn maaf sy tidak dapat membalas fostingan fb satu persatu.sekali lagi tks tuk semuanya,”  Tulis Bupati Muaraenim ini.
 
H Juarsah menyampaikan, terimakasih kepada semua lapisan masyarakat, yangbtelah mendoakan dan mendukung, sert mengawal pembangunan Kabupaten Muaraenim, sampai hari ini.
 
“Doa dari semua pihak telah membawa keberkahan untuk kita semua, dan terimakasih hari ini saya diberi amanah oleh masyarakat dan negara untuk melaksanakan semua haraoan masyarakat, terutama untuk mewujudkan muaraenim untuk rakyat, yang agamis,, berdaya saing, mandiri  sehat dan sejahtera,” ungkapnya.
 
Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan  H Herman Deru mengatakan, ilmu yang sudah di dapat selama menjadi wakil bupati dan menjadi plt bupati, mudah mudahan Juarsah dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.
 
“Bupati itu memimpin Kabupaten, Memipin Pembangunan dan memimpin rakyatnya, jabatan bupati sangatlah komprensif di segala lini, untuk kesejahteraan rakyatnya, khususnya Kabupaten Muara Enim, dan saya yakin Haji Juarsah dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, karena pengalamanya selama ini telah membuktikan bahwah Juarsah mampu mensejahterahkan rakyat,” papar Deru dalam sambutannya.