Beranda Lawang Kidul DESA TEGAL REJO IKUT MEMERIAKAN KARNAVAL HUT PTBA KE 38.

DESA TEGAL REJO IKUT MEMERIAKAN KARNAVAL HUT PTBA KE 38.

305
0
Laporan : Rudi yansayah

Muaraenim News, LAWANG KIDUL – Dalam rangka 100 tahun penambangan dan HUT PT Bukit Asam Tbk (PTBA) ke  38 tahun, berbagi macam acara di gelar di lingkungan Gedung olaraga Bukit Asam (GOR BA), Sabtu (10/02/2019).

Salah satunya Karnaval yang di ikuti seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Serta berapa itansi dan perusahan yang berada di bawah naungan PTBA, Keranval yang star dilapangan Fasos pasar bawah Tanjung enim dan berahir di lapangan hijau GOR PTBA.
 
Dalam  acara ULTA PTBA ke 38 ini Desa Tegal Rejo ikut serta memeriahkan dengan ikut Karnaval dengan menurunkan mobil hias.kepala Baronganserta di ikuti penari kuda lumping di belaknganya, dan ibu ibu PPK Desa Tegal Rejo juga mengikuti acara kuliner yang menyajiakn makan khas Desa Setempat.
 
Tedi Harsoyo Kepala Desa Tegal Rejo saat di jumpai media dilokasi mengatakan, ini adalah bentuk kebersaman antar Desa dan Kelurah seta itasi yang ada di Kecamatan Lawang Kidul.
 
“Kita bersukur dengan adanya Perusahan Bukit Asam yang mana sudah banyak membantu pembangunan di Desa maupun Kelurahan yang ada di Ring 1 khususnya Kabupaten muaraenim, Lahat provensi Sumatara Selatan umumnya bahkan indonisia,” katanya.
 
Tedi menambahkan, semoga apa yang di cita citakan PTBA akan menjadikan Tanjung Enim menuju kota wisata cepat tercapai, tambahnya.
 
Pantauan media di lapangan, berbagai macam kesenian dan perlombaan serta kulinir di adakan oleh panitia HUT PTBA untuk memberikan Hiburan Kepda masyarakat.