BerandaSemendeDesa Batu Surau Sukses Peringati Isra Mi’raj Secara Sederhana

Desa Batu Surau Sukses Peringati Isra Mi’raj Secara Sederhana

201
0

Laporan Karmen/Darman

Muaraenimnews.com,SEMENDE-Dalam rangka meningkatkan keimanan serta menanamkan rasa cinta terhadap baginda Rasulullah SAW Desa Batu Surau Kecamatan Semende Darat Tengah,peringati Isra Mi’raj di Masjid Al-Muslimin. Senin (22/03/2021)

Dalam pantauan wartawan Muaraenimnews.com acara ini di mulai dari pukul 08.00 WIB, dan di hadiri oleh Kepala Desa Batu Surau Ridwan, BPD, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta segenap masyarakat desa setempat.

Acara ini di mulai dengan pembacaan Ayat suci al quran,dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia masjid,sambutan kepala desa serta ceramah Isra Mi’raj yang di sampaikan oleh ust Ridwan dari Ponpes Alharomain.

Dalam penyampaian yang di sampaikan oleh ketua masjid Al Muslimin Jarwin dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi dari semua unsur dan masyarakat desa yang telah mendukung dan bahu membahu hingga terlaksananya kegiatan ini.

“terima kasih atas partisipasi serta dukungan yang di berikan pada kami hingga terwujud peringatan Isra Mi’raj ini”tuturnya.

Kemudian acara di lanjutkan sambutan dari kepala Desa Batu Surau Ridwan dalam sambutanya beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus masjid Al Muslimin, Desa Batu Surau yang telah menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj, dengan selalu tetap menjaga prokes tentunya.

“mudah mudahan dengan peringatan Isra Mi’raj ini akan akan menumbuhkan rasa kebersamaan dan silaturahmi yang kuat dan menumbuhkan rasa cinta terhadap nabi dan rasul serta mempertebal rasa keimanan kita,”ucapnya.

“terima kasih kami ucapkan kepada segenap pengurus masjid Al muslimin Desa Batu surau yang telah menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj,dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” sambungnya.

Masih dalam sambutannya Ridwan berharap melalui acara ini silaturahmi, dan ukhuwah Islamiyah serta rasa kekeluargaan akan dapat selalu terjalin dengan baik.

“mudah mudahan dengan peringatan Isra Mi’raj ini akan selalu menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta mempertebal keimanan kita,”tutupnya.