Beranda Tanjung Agung Demi Kenyamanan Pengendara Polisi dan Masyarakat Tebang Pohon

Demi Kenyamanan Pengendara Polisi dan Masyarakat Tebang Pohon

80
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Anggota Polsek Tanjungagung, bersama masyarakat Desa Tanjungkarangan menebang pohon yang condong ke jalan, giat ini digelar pada saat melaksanakan program Polsek Tanjung Agung  Melaksanakan Giat Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobarpolmas) yang dilanjutkan dengan giat paten mas, Selasa, (27/11/ 2018) sekitar pukul 10.00 wib.

Anggota memberikan himbauan kamtibmas yang berkenaan dengan keamanan lingkungan, baik lingkungan masyarakat maupun lingkungan sekitar.

Saat Ps Kanit Binmas Aiptu H Panjaitan memberikan masukan untuk memotong batang pohon yang sudah besar dan berada di atas jalan, untuk menghindari tumbangnya pohon ke jalan dan rawan kedepan memakan korban ataupun mengganggu aktifitas jalan umum.

Dan langsung direspons positif dan diterima warga, warga meminta tolong bantuan Polisi untuk sama-sama menebang batang pohon tersebut dan pengaturan arus lalulintas.

“Dalam giat Polisi Ada di Tengah Masyarakat (Patenmas) ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya yang akan melintas dan tidak menimbulkan korban laka lantas,” Kata Kapolres Muaraenim, Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM kepada wartawan.

Adapun personil Polri yang ikut giat ini Kanit Sabhara IPDA Efeni, Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Panjaitan, Ps Kasi Humas Bripka Hendei Yadi, Bhabinkamtibmas, Brigadir Tetra agus, Brigadir Bustanil dan Brigadir Hadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here