Beranda Sumsel Dalam hitungan Jam 2 Kasus Curas diungkap Tim Ellang

Dalam hitungan Jam 2 Kasus Curas diungkap Tim Ellang

58
0

Laporan Zaki

Muaraenim News, EMPAT LAWANG – Dalam hitungan jam Tim Ellang Satreskrim Polres Empat Lawang berhasil mengungkap dua kasus Curas di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang.

Berselang beberapa Jam Tim Bandit yang biasa di Sebut Tim Ellang Polres Empat Lawang,Kamis Tgl 24 Mei 2018,  Skr Pkl 16.00 wib berhasil mengamankan Edi Putra alias Ap (29) warga Desa Taba Dendang Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang.

Sekira Pkl 19.00 wib.Tim Ellang kembali meringkus pelaku Curas,Joni Boni Saputra (21) Alias Bon warga Desa Puntang kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang,Tersangka Joni diringkus di Lubuklinggau.

Kedua tersangka  ini biasa beraksi di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang,kedua ini merupakan DPO Polres Empat Lawang.

“Kedua tersangka ini merupakan DPO Curas yang biasa beraksi di Empat Lawang,Tersangka Edi kita amankan di jalan Lintas Musirawas,sedangkan tersangka Joni kita amankan di kota Lubuklinggau,”terang Ipda Badarudin Kanit Pidum Polres Empat Lawang, Jum’at (25/05).

Dijelaskan Badarudin, Kedua tersangka Curas yang biasa beraksi di Wilkum Polres Empat Lawang ini dikenal sangat bringas dan kejam saat melancarkan Aksinya,kedua Tersangka kita berikan tidakan tegas.

“Saat hendak kita ringkus kedua tersangka melakukan perlawanan,tersangka kita berikan tindakan tegas dengan cara terukur dikaki tersangka,”tegasnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here