Daflis Joni Terpilih Aklamasi Ketua Askab PSSI Kota Pagaralam

Laporan Ilham
 
Muaraenimnews.com, PAGARALAM – Pasca mundurnya ketua  Asosiasi Kota (Askot), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pagar Alam, Askot PSSI setempat priode 2021-2025, Kongres Luar Biasa  (KLB). Dalam giat ini Daflis Joni  SE terpilih secara aklamasi sebagai ketua askab priode 2023-2027. Giat ini dilaksanakan Gedung Dinas Penuda dan Olahraga Kota Pagaralam di Gunung Gare, Minggu (12 /2/2023).
 
Ketua Komite Bidang Pemilihan, Ketua Askot PSSI Kota Paralam,  Asnadi M Aridi SAg bersama anggotanya mengecek keabsahan daftar calon pemilih sesuai dengan aturan,  dan keabsahan persyaratan calon ketua. 
 
Pemilihan berjalan lancar, dan langsung dilaksanakan secara aklamasi.
 
plt  ketua harian Askot PSSI Kota Pagaralam Ahmad Rivai SPd MPd dalam Kongres Luar Biasa Pemilihan Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pagar Alam Periode 2023-2027. Menyampaikan seluruh persiapan KLB askot PSSI Kota Pagaralam.
 
Ketua Koni Kota Pagaralam Nanto diwakili Sekretaris Sunarto Spd MM dalam sambutannya menyampaikan,  KLB Ini dilaksanakan, sebagai bentuk untuk kemajuan untuk PSSI kedepan, maka kedepan harus bekerja semaksimal mungkin, pertama dilaksanakan program kerjanya, melakukan untuk persiapan porprop Lahat. “Harapan kami kedepan PSSI Kota Pagar Alam akan lebih baik,” pungkasnya.

 
Walikota Pagar Alam Alpian  diwakili Asisten 1 Danil Nasution dalam sambutannya menyampaikan,  Semlama ini ada kepakuman kegiatan, maka munculnya mossi tidak percayaan dari arus bawah. Karena itu organisasi untuk pembinaan dan kegiatan harus berjalan, 
 
Apa yang disampaikan koni tadi organisasi itu legal formalnya harus dilaksanakan dan berjalan,  maka disini dia berharap peilihan ini dilaksanakan sebagaimana aturan yang berlaku di PSSI itu sendiri.
 
“Maka kepada anggota pillihlah ketua yang multi talenta, yang mau bekerja dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, yang dapat meningkatkan prestasi dan presise di PSSI ini,  Disini setelah pemilihan nanti, maka ketua terpilih nanti harus di dukung penuh, supaya dapat tercapai program-program kedepan, selamat melaksankan kongres dan mendapatkan ketua yang dapat meningkatkan PSSI Kota Pagaralam” papar dia.
 
Plt Ketua Askot Pagaralam, AKBP (Pur) Syahril Musa dalam sambutanya via Video Cool menyampaikan, panitia sudah mempersiapkan dilaksanakannya KLB ini, dan sudah siap dilaksanakan sesuai dengan aturan yang nerlaku.
 
“Kami berharap KLB ini dilaksanakan sebaik mungkin,  hal ini supaya berjalannya roda organisasi ini, untuk menuju porprop lahat, selanat melaksanakan kongres dan berjalan lancar tanpa ada halangan,” pungkas dia.
 
Ketua Harian Askot Pagaralam Ahmad Rivai SPd MPd sebelum melaksanakan KLB ini menyampaikan semua mekanisme KLB ini, salah satunya menyampaikan aturan yang ada di Pasal 34 pasal 2, Peserta memenuhi prosedur terdiri dari 30 klub  pagarlam plus 1 dari Pengurus Putsal, saat ini sudah korum dan diperoleh.

Show More
Back to top button