BerandaSemendeCuci Mobil di Cucian Tampan Gratis Karaoke

Cuci Mobil di Cucian Tampan Gratis Karaoke

310
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News,SEMENDO – Dalam mengembangkan usaha, promosi memegang peranan penting agar membuat suatu bisnis semakin berkembang .

Salah satunya seperti yang dilakukan H.M Rison yang merupakan salah satu pengusaha sukses di wilayah Desa Pulaupanggung kecamatan Semende Darat Laut kabupaten Muaraenim.

Dalam mempromosikan usahanya tak jarang sederet cara dilakukan untuk sekadar mencuri perhatian, termasuk yang dilakukan oleh jasa cuci mobil yang satu ini yang berlokasi di jalan lintas Lahat desa Muaradua kecamatan Semendo Darat Laut tepatnya di samping Losmen Zahira.

Sebuah usaha cucian mobil yang sedang ramai dibicarakan oleh kalangan warga sekitar ataupun yang datang dari luar ini banyak mengundang perhatian, ya lantaran cuci mobil tersebut menggunakan cara promosi yang unik dengan menyiapkan alat karaoke gratis.

“supaya dapat membuat pelanggan kita tidak merasa jenuh saat menunggu kendaraannya yang sedang di cuci ya kita bikin inovasi,”ungkap Rison Pemilik jasa Cucian, Sabtu, (10/10/2020).

Hariansyah salah satu pengguna Jasa Cucian Mobil TAMPAN mengungkapkan rasa puasnya dengan pelayanan jasa cuci mobil Tampan ditambah lagi tempat cucian mobil ini sudah menggunakan Alat Hidrolik tak kalah sama cucian-cucian di kota-kota besar “Kalau seperti ini sama sekali tidak akan merasa jenuh digratiskan karaoke sambil menunggu mobil selesai di cuci pastinya bisa karaokean dulu dong,”ujar Hariansyah

“Ditambah lagi suguhan panorama alam yang sangat indah nan asri hamparan persawahan yang membentang di sepanjang ruas jalan, ditempat ini juga kita bisa memesan makan dan minum karena tempat ini memang diadakan juga lesehan tempat bersantap bersama keluarga, sambil menunggu kendaraannya selesai di cuci,”imbuhnya.

“Di jamin puas pokoknya deh, Kendaraan jadi bersih nyaman dan sejuk kalaupun ada yang dari luar daerah di sini juga sediakan losmen tempat menginap kalau lelah dari perjalanan jauh,”pungkasnya.