Beranda Semende Croser Adventure Touring Mengetarkan Tanah SDU

Croser Adventure Touring Mengetarkan Tanah SDU

137
0

 

Laporan : Rudiyansyah

MuaraenimNews, Semende – Croser Adventure Touring yang di adakan karang taruna Desa Cahaya Alam Kecamatan Semende darat ulu (SDU), minggu (11/11/2018).

Croser Adventure Touring di ikuti 240 orang peserta yang hadir, indahnya panurama alam semende yang di hiasi hijaunya pekebunan dan perbukitan, di tambah medan lintasan Croser Adventure Touring yang exstrim dengan tanjakan terjal dan tebing yang berlumpur, sehinga mengadu yali para raider.

Para raider berdatangan dari berbagai kota bahkan ada yang di luar propensi sumatra selatan, diantaranya Lampung sedangakan dalam propensi dari perabu, belimbing Lahat , muaraenim, kecamatan Lawang Kidul, dan raider lokal semende.

Kepala Desa Cahaya Alam, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim Amrollah  mengatakan, event yang diadakan dalam rangka hari jadi karang taruna Desa Cahaya Alam, dan dengan adanya event kita bisa memperkenalkan indahnya panurama alam Semende umumnya Desa Cahaya Alam khususnya.

“Semoga kedepanya dengan adanya event ini, masyarkat di luar semende bisa lebih mengenal alam semende” tuturnya.

Salah satu raider Dedi mengatakan, sangatlah menantang, dengan jalan yang cukup terjal, dan bisa memanjakan mata melihat hijaunya perbukitan, perkebunan dengan alam yang masih asri.

“Semoga dengan diadakan event seperti ini kedepanya daerah semende semangkin maju dan dikenal masyarakat
Masyarakat luas,”harapnya.

Pàntauwan media di lapangan, panitia menyediakan banyak hadiah hadiah hiburan, dari perlekapan motor sampai ke sepeda dan hadiah pertama panitia menyediakan sepeda motor metic.
Event Croser Adventure Touring kali ini hadiah utama di menangkan oleh, rider terabas dari Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang, kabupaten Muaraenim Sum – Sel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here