Beranda Belimbing Cegah Penyebaran Covid-19 Pemdes Darmokasih bersama TP-PKK Bagikan 3.000 Masker

Cegah Penyebaran Covid-19 Pemdes Darmokasih bersama TP-PKK Bagikan 3.000 Masker

489
0

Laporan Faizal Anwar

Muaraenim News, BELIMBING – Tak mau ketinggalan dalam menangani Covid-19 pemerintah desa Darmokasih bersama ketua tim Pengerak PKK Desa darmokasih kecamatan belimbing lakukan pembagian 3.000 masker,Jum’at (02/10/2020).

Dalam kegiatan sosial tersebut sebanyak 3.000 masker sukses di bagikan kepada warga desa darmo kasih sebagai bentuk perlindungan warga dalam perangi Covid-19.

Kegiatan ini turut di hadiri Camat Belimbing Drs Syarifudin, Ketua BPD, Direktur BUMDES.
Kegiatan dilakukan dengan berkeliling langsung mengunjungi rumah-rumah warga secara (Door to Door).

Saat dimintai keterangan awak media Firman selaku kepala desa Darmokasih ia menyampaikan kepada wak medi terkait Pembangian 3.000 masker untuk warga yang bersumber dari DD-Ta2020.

“Dalam hal kegiatan sosial ini di maksudkan untuk turut serta dalam menyukseskan program-program pemerintah untuk selalu menaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,”Katanya.

Masker yang kita bagikan sebanyak 3.000 dalam satu orang mendapatkan 2 masker dan ia juga mengatakan 3.000 masker tersebut dengan maksud untuk menjaga kesehatan warga dalam memutus dampak penyebaran covid-19 yang makin berkepanjangan.

himbauan saya kepada masyarakat agar selalu menaati protokol Covid-19,Jika beraktivitas keluar rumah selalu menggunakan masker, Cuci tangan menggunakan sabun setelah habis beraktifitas Jika ada yang terjangkit dengan ciri-ciri terpapar virus Covid-19 segera melapor kepemrintah desa, “Tutupnya.