Beranda Sumsel Cabang Sepak Takraw Muaraenim Sumbang 2 Medali Perak

Cabang Sepak Takraw Muaraenim Sumbang 2 Medali Perak

122
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenimnews.com, OKUTIMUR – Tim Sepak takraw Muara Enim, di Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) Sumatera Selatan, meraih dua medali perak di kelas hop. Setelah tim hop putri meraih 90 poin dan putra meraih nilai 190 poin. Hal ini diketahui saat pengalungan medali kepada para juara di kelas ini. Di Penew Sepak Takraw BK 10 Oku Timur, Minggu, (21/11/2021).
 
Indra Yupli bersama M Sutrisno, Koach Pesepak Takraw Putra mengatakan, pihaknya di hari pertama di cabang ini, mengirimkan Sangkut Erian Safutra, Dimas Pratama, Romansyah Putra, Kms Ksatria, Arif Sandi dan Zul Fadli.
 
“DI kelas hop putra kita mampu mengumpulkan 190 poin. Sebenarnya poin kita 210 tapi karena pemain kita terkena dua kartu kuning, sehingga ada pemotongan poin. Meski demikian kita nomor dua di bawah pemain palembang yang menggapai poin 290,” pungkas Indra.
 
Koach sepak takraw putri  Sadri bersama Amelia  mengatakan pihaknya menurunka, Mutiara, Andini Zalianti, Elta Junita, RA Dwi Anggraini, Audia Paradis dan Ramiza Putri Mulyani. 
 
“Durasi 20 menit mampu mengumpulkan 90 poin saat para pemain memasukkan sepak takraw ke keranjang hop, namun poin ini masih di bawah pespak takraw palembang yang meraih angka 100 pon lebih, sehinga putri kita meraih medali perak di kelas ini,” pungkas Amel.
 
Indra menjelaskan, timnya sangat bersyukur, meski selama  ini tidak pernah latihan sama sekali hop ini, karena terkendala peralatan dan lapangan hop, namun masih mampu merai perak.
 
“Selama ini kita tidak pernah latihan hop, namun alhamdulillah kita masih meraih dua perak, satu putra dan satu medali perak putri,” pungkasnya.
 
Sementara di kelas doble tim, yang menurunkan putra putri, sementara waktu putri sudah berada di semi final, sementara putra hari ini akan baru bertanding.
 
“Putri telah menaklukan tim dari Muba dengan skor 2-1, Lubuklinggau sekor 2-1, dan Oganilir skor 3-0,” pungkasnya.
 
Pada penyerahan medali ini ketua pengcab Sepatk Takraw Muara Enim Sartono SH, hadir dan langsung menyerahkan medali kepada para juara. Serunya lagi kemenangan ini bertepatan denga HUT Kabupaten Muaraenim dan Ulang Tahun Satono, ya g disambut dengan nyanyian Selamat Ulang Tahun dan di gelar suap-suapan kue ulang tahum.