Beranda Muara Enim BUPATI MUARAENIM SAMBUT BAIK LOMBA MANCING HADIAH SEPEDA MOTOR

BUPATI MUARAENIM SAMBUT BAIK LOMBA MANCING HADIAH SEPEDA MOTOR

7
0

Muaraenim News, MUARAENIM -Sebanyak 1000 orang lebih pemancing di Sumatera Selatan bakal memadati kolam retensi taman adipura Kabupaten Muaraenim,  mereka bakal mencoba keberuntungan pada ajang lomba mancing yang dihelat PWI Kabupaten Muaraenim dalm rangka HUT Kabupaten Muaraenin ke 72 tahun.

Kepastian lomba ini diketahui,  setelah maksud Pengurus dan Anggota PWI dan panitia mancing ini disanbut baik dan dukungan Bupati Muaraenim Ir Muzakir Saisohar di ruang rapt bupati Pekab, Senin,  (25/9/2017).

Pantauan di lapangan, Bupati Muaraenim didampingi Kabag Humas H Rinaldo, STTP MSI,  dan Kepala dinas Kominfo Panca Surya Diharta SH, langsung menyambut baik perhelatan akbar lomba mancing ini,  setelah mendapat penjelasan dari Ketu PWI Andi Candra SE dan Ketua Panitia Ahmad Sukri didampingi pengurus dan anggota PWI serta panitia pelaksana lomba menyampaikan secar gambang perhelatan ini.

“Lomba mancing PWI Muaraenim dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Muaraenim ini,  akan mengenalkan kepada semua masyarakt di sumsel,  khususnya penghiby mancing,  bahwa ada taman wisata indah di pusat Ibukota Kabupaten ini, ” Kata Andi saat pemaparan progam kerja PWI dihadapan Bupati Muaraenim.

Sementara Ahmad Sukri, selaku ketua panitia pelaksana lomba mengatakan,  lomba yang bakal di helat pada hari Minggu tanggal 12 November 2017 ini akan dimulai dari pukul 08.00 – 15.00 wib.

“Pada hari itu,  insyallah ribuan pemancing akan memadati tepian kolam ini,  kita sudah memperaiapkan Hadiah utama Sepeda Motor, TV,  Kulkas,  dan kipas angin,  dan tlratusan hadiah dorprize,” papar Ahmad Sukri.

Sementara Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Saisohar mengatakan,  dirinya menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang dinilinya cukup baik ini,  apalagi lomba mancing ini untuk memeriahkan HUT Kabupaten sekaligus mendukung program pemerintah salah satunya di aektor pariwisata.

“Kita siap membantu kegiatan ini,  dan kepada pihak lainnya untuk ikut membantu kegitan yang dilaksanakan oleh para wartawan ini, saya juga akan mempersiapkan Piala bergilir untuj lomba mancing ini, karena kegiatan ini akan menjadi ajang tahunan PWI Muaraenim,” pungkas Muzakir.

Sementara peserta lomba mancing ini hanya untuk seribu orang pemancing,  pendaftaran peserta sudah dibuka dari hari ini hingga Hari Sabtu tanggal 11 November 2017 mendatang. Pendaftaran bisa menghubungi sekretariat lomba mancing di Komplek PJKA Jalan Muaraenim Palembang sesudah Bundaran air mancur arah Palembang.

Adapun ikan yang diperlombakan adalah ikan mas yang terberat dan tercepat di dapat.  Sementara satu orang peserta hanya memakai satu stik dan satu mata kail,  sementara umpan yang dipergunakan bebas.  Untuk informasi lebih detil semwntara waktu ini pemancing dapat menghubungi panitia lomba HP dan WA di nomor 081237777384.

Penulis : Hafiz
Sumber : Muaraenimnews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here