Beranda Lawang Kidul Bupati Muaraenim Buka Puasa Bersama Masyrakat Lawang Kidul

Bupati Muaraenim Buka Puasa Bersama Masyrakat Lawang Kidul

146
0

Laporan Rudiyanayah

Muaraenim News LAWANG KIDUL – Dalam rangaka safari ramadhan Bupati muaraenim, Ir H Muzakir Saisohar buka puasa besama di masjid Al, Munawwaroh Tanjungenim, Kecamatan Lawangkidul, Selasa (22/5/2018).

Buka bersama yàng digelar Pemkab Muaraenim, bersama pengurus masjid Al, Munawwaroh,  bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masarakat Lawangkidul khususnya masyarakat air paku.

Ahmad Nizom, SAg,  tokoh masyarakat Tanjungenim mengatakan, kegiatan buka bersama dengan Bupàti, adalah kegiatan yang sangat positif untuk memberikan contoh pentingnya kebersaman antara ulama, umaroh dan rakyatnya.  hal ini menujukan bahwah pemimpin sentiasa bersama rakyatnya dalam berbagai kondisi.

“Pemimpin kedepanya bisa mencontoh kegiatan positif seperti ini,” harapnya.

H Supian Hamid ketua masjid Al, Munawwaroh mengatakan, suatu kebanggaan bagi jamaah masjid karena Bupati  bersedia buka puasa bersama masyarakat Tanjungenim , air paku khususnya, momen seperti ini sudah lama di tunggu tunggu masyrakat disini.

“Semoga pemimpin kita kedepanya bisa lebih dekat dengan masyarakat dan selalu memperhatikan ke makmuran masjid seperti pemimpin kita sekarang” harapnya.

Buka bersama dan solat magrib serta solhat tarawih ini selain di hadiri, Bupati muaraenim, nampak Kajari Muaraenim Rustam SH, Sekda, Kepala Badan, Kepala Dinas Kabupaten Muaraenim, Camat Lawangkidul, Kapolsek Lawangkidul, Koramil 0404, kades, Lurah Sekecamatan Lawangkidul, Kepala Uptd, Pimpinan Puskesmas, Satpol PP, pemuka Agama,Toko masyarakat dan masyrakat Lawang Kidul.

Editor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here