Beranda Sumsel Bupati Lahat Lantik Pejabat Administrator Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Lantik Pejabat Administrator Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat

165
0

Laporan Irhamudin

Muaraenimnews.com, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, SH melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, giat berlangsung di ruang Oproom Setda Kabupaten setempat, Senin (13/09/21).

Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM, Pj.Sekda Lahat H.Deswan Irsyad, para Kepala OPD, Assisten, Camat serta tamu undangan, hadir dalam acara tersebut.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam sambutannya Ia mengatakan pada pelantikan pejabat administrator itu merupakan suatu amanah yang wajib di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, tidak hanya itu jabatan merupakan bentuk kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS yang meliputi aspek loyalitas, kemampuan dan potensi.

Menurutnya, mutasi juga jangan diartikan sesuatu yang memiliki konotasi negatif sehingga mengakibatkan terperangkap ke dalam sikap yang kurang terpuji, akan tetapi di harapkan dengan adanya mutasi atau alih tugas ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas yang di percayakan.

“Saya mengingatkan ada 3 peran sekaligus yang harus melekat pada diri pemimpin yaitu harus sebagai pelaksana,pengelola dan pemimpin, juga kepada pejabat yang baru saja di lantik agar menunjukkan lebih dari sekedar pemegang jabatan akan tetapi harus dapat menunjukkan pribadi yang bisa di ikuti, di teladani dan di contoh,” tuturnya

Adapun pejabat administrator yang baru saja dilantik di antaranya :

1.Zubhan Awali,S.STP.M.Si sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lahat

2.Gemris Palo,S.IP.MM sebagai Camat Lahat

3.Edi Oktob,SE sebagai Camat Gumay Talang

4.Damhari,SE.MM sebagai Sekretaris Kantor Camat Lahat

5.Fiji Hadroni,S.IP.M.Si sebagai Sekretaris Kantor Camat Kikim Timur

6.Marliansyah,S.Sos.MAP sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat

7.Fikri,SE.MM sebagai Kabid Program dan Evaluasi Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat.
(Irhamudin)