Beranda Muara Enim BSB AMBIL LANGKAH CEPAT UNTUK NASABAH

BSB AMBIL LANGKAH CEPAT UNTUK NASABAH

152
0

Muaraenim News, LAHAT –  Bank Sumsel Babel (BSB) terus memberikan pencerahan terhadap ASN/PNS dalam rangka kepengurusan pensiun, bahkan mereka menginfokan kepada  pensiunan trkait dengan pinjaman, jangan sampai pinjaman yg ditawarkan oleh pihak lain akan menjerat ASN/PNS bukan memberikan solusi tapi menderita.

Dijelaskan juga minjam bukanlah hal yang seumur hidup jadi menentukan pinjaman harus teliti jangan sampai janji-janji manis yg di tawarkan namun berbuah pahit, maka dalam kondisi ini Bank Sumsel Babel Lahat terus memberikan penjelasan di setiap kesempatan.

“Dalam hal ini sangat fokus memberikan penjelasan detil agar ASN/PNS tidak terkecoh oleh janji janji yang nantinya akan menyesal namun tiada guna jika sudah menandatangani perjanjian kredit, waspada kuncinya dan konsultasikan terlebih dahulu baru putuskan.” Imbuh kepala cabang BSB Tabroni saat di hubungi lewat pesan Whats App (WA) Minggu (8/10).

Hal di lakukan ini terkait isu penipuan yang marak terjadi oleh oknum yang tidak bertangung jawab oleh pihak PT Tespen.

“Dampaknya pasti akan terasa jika kita tidak melakukan langkah cepat atas apa yang terjadi..kita tidak mau dampak itu terjadi di Kabupaten Lahat khususnya nasabah BSB sendiri,” Ungkap Tabroni

Ia mengakui, bahwa pihaknya mengetahui persis sistem manajemen PT Taspen, yang selalu mengedepankan pelayanan prima yang super untuk para pensiunan (Nasabah).

“Dan kami pun sebagai salah satu mitra PT Taspen (Persero), sangat antusias dan salut dengan manajemen yang sudah ditanamkan PT Taspen, untuk kesejahteraan para pensiun yang selalu memberikan pelayanan terbaik”, tambah Tabroni.

Mengenai  maraknya penipuan kepengurusan pensiun, kiranya dapat di konsultasikan ke Bank Sumsel Babel terdekat selaku mitra taspen.

“Serahkan  kepengurusan pensiun ke BSB Lahat pensiunan bpk/ibu akan aman dan lancar serta biaya gratis,” Pungkas Tabroni.

Penulis   : Kambul
Editor      : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here