BerandaSumselBriptu Farisha Adela Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Pagaralam

Briptu Farisha Adela Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Pagaralam

201
0

Laporan Yealfian

Muaraenim News PAGARALAM – Polres Pagaralam lakukan Apel senin yang langsung di pimpin oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara S.IK M.H dan diikuti seluruh Pejabat utama, Perwira, Bintara dan ASN Polres Pagaralam.

Dalam kesempatan apel pagi Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Briptu Farisha Adela salah satu Polwan yang ada di Polres Pagaralam. Pengharagaan kapolres Pagaralam yang dituangkan dengan surat keputusan no kep / 19 / IX / 2020 tanggal 07 September 2020, atas berdedikasi tinggi dan disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam pencegahan penyebaran Covid -19.

AKBP Dolly Gumara S.IK M.H selaku Kapolres pagaralam mengatakan “Pengharagaan ini sebagai motivasi kepada Polwan lainnya yang ada di Polres Pagaralam untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat.” Ucapnya kepada awak media Senin (7/08/2020).

Masih kata Kapolres “Mari kita laksanakan apa yang menjadi arahan Kapolri dalam melaksanakan ProtKes Cegah Covid -19. Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, baik dalam kedinasan, keluarga, lingkungan kita dan Himbauan Cegah Covid-19 kepada masyarakat kota Pagaralam,” Pungkasnya.