Beranda Lawang Kidul BRIPKA Pajri Bhabinkamtibmas Desa Tegal Rejo Selesaikan problem Solving

BRIPKA Pajri Bhabinkamtibmas Desa Tegal Rejo Selesaikan problem Solving

225
0

Laporan : Rudi yansyah

Muaraenim News Tanjung Enim, LAWANG KIDUL  —  Selisih Paham antara saudari Lilis Anjarwati dengan saudari Desta Aisyiah. Ahirnya bisa diselseaikan Dengan Kekelurgaan, Senen (30/12/2019).

Damai kekelurgaan tersebut di jambani oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo. Pada hari ini Senin tgl 30 Desember 2019 sekira pukul 10.00 wib, bertempat di Kantor Desa Tegal Rejo Kecamatan. Lawang Kidul Kabupaten. Muara Enim.

Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim , SH.MM, melalui BRIPKA Pajri Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo mengatakan, Menyelesaikan permasalahan warga (problem solving). Yang mana telah terjadi selisih paham antara Sdri. Lilis Anjarwati Binti Kasimun dengan Sdri. Desta Aisyiah Binti M. Ali. Yang terjadi pada hari Minggu tgl 29 Desember 2019 sekira pukul 20.00 Wib bertempat di Rt. 06 Desa Tegal Rejo Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim, kata Pajri

“Atas kejadian tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Selanjutnya dibuatkan surat perjanjian perdamaian antara kedua belah pihak, Tambah Pajri

M.Ali salah satu orang tua yang berselisih paham, mengucapkan sangat berterima kasih dengan Bhabin Desa Tegal Rejo sehingga perselisihan ini bisa berakhir dengan perdamaian … Terima Kasih Pak Polisi, Ucapnya.

Sumber : Polsek Lawang Kidul.