Beranda Sumsel Bocah 8 Tahun ini Meninggal Tenggelam di Sungai Sebangut Pali

Bocah 8 Tahun ini Meninggal Tenggelam di Sungai Sebangut Pali

82
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, PALI – Sero bin Amsori,  (8) Pelajar kelas 2 SD,  warga Desa Mangku Negara, Kecamatan  Penukal, Kabuoaten Pali Meninggal Dunia,  setelah dirinya tenggelam di Sungai Sebagut,  Senin (3/12/2018) sekitar pukul 17.30 wib.

Informasi yang berhasil di himpun wartawan, Selasa (4/12/20) menyebutkan, korban bersama kakak kandungnya Sela Masribuana dan temannya mandi di tempat pemandian umum di ilir jembatan sungai Sebagut Desa Mangku Negara Timur, tiba-tiba Sela mendengar suara teriakan teman teman korban yang meneriakan ada orang tenggelam.

Mendengar suara teriakan tersebut, Sela  bersama warga yang lain mendatangi sumber suara dan langsung menyelam, berusaha menyelamatkan korban, setelah lebih kurang 30 menit melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan di dasar sungai yang berjarak tiga meter dari tangga pemandian.

Kapolres Muaraenim, Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui paur humas Ipda M Yarmi, membenarkan kejadian tersebut, bocah delpan tahun ini meninggal akibat tenggelam.

“Warga melakukan penyelamatan terhadap korban tetapi korban sudah meninggal dunia, untuk memastikan kondisi korban, anak ini sempat di bawa ke Puskesmas Desa Babat,” ujar Yarmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here