Beranda Lembak Biadab Oknum Guru Honorer Cabuli enam Pelajarnya yang Masih Di Bawah Umur

Biadab Oknum Guru Honorer Cabuli enam Pelajarnya yang Masih Di Bawah Umur

250
0

 

Laporan : Rudi yansyah.

MuaraenimNews, LEMBAK  — Kembali lagi Dunia pendidikan  Indonesia tercoreng oleh kelakuan oknum pendidik, kali ini terjadi di SDN 02 Lembak Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim Sumatera – Selatan, Kamis (21/03/2019).

 

Keji, biadab dan tidak bermoral yang kelakuan oknum guru honorer satu ini, sebanyak enam pelajar anak didiknya sendiri yang masih dibawah umur diduga dicabulinya.

 

Oknum guru honorer yang  bejad tersebut adalah, Mardiono Alias Dion Bin Cik Mudin (27th) Warga Dusun IV Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Sumatera Selatan. Pelaku ini merupakan guru honor mata pelajaran olahraga yang mulai mengajar di SDN 02 Lembak sejak bulan Agustus 2018.

 

Kapolres Muara Enim AKBP.Afner Juwono didampingi Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, M. Si melalui Humas Polres M Yarmi membenarkan kejadian tersebut.

Yarmi mengatakan,  terungkapnya kasus pencabulan ini setelah Polsek Lembak menerima laporan korban atas nama inisial A. A Binti ERP (11th)  Pelajar Warga Dusun. II Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang bersama Bapak Kandungnya ERP Bin M.D (35th) Warga Dusun II Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupatan Muara Enim.

Yang mana pada hari kamis (14/03/2019) sekitar pukul 10.00 wib bertempat di Ruang Kelas 5b SDN 02 Lembak Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang mana pada saat korban A. A  hendak mengganti pakaian olah raga. Kemudian pelaku Mardiono masuk kedalam kelas dan kemudian pelaku menarik rambut selanjutnya mencium bibir korban lalu meremas payudara korban dan meraba raba kemaluan korban.

 

Atas kejadian tersebut korban melaporkanya ke pada orang tuanya dan selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke Polsek Lembak.

Menindaklanjuti Laporan Polisi diatas, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, M. Si memerintahkan  kanit reskrim Aipda Surmiyadi dan  anggota Polsek Lembak untuk melakuka penangkapan terhadap pelaku.

 

Maka Pada Rabu (20/03/2019) sekitar pukul 14.00 WIB dengan dibantu oleh warga, anggota Polsek Lembak berhasil mengamankan pelaku di Kediamanya yaitu di Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, untuk selanjutnya pelaku dan Barang bukti berupa pakaian korban di bawa ke Polsek Lembak guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Yarmi melanjutkan,  lagi, berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka maka terungkaplah nama-nama pelajar lainnya yang sudah menjadi korban pelecehannya, antara lain initial A.P.R  (11th) pelajar Warga Desa Lembak Kec. lembak korban ini mengalami pelecehan dipegang alat kemaluan dan dada initial N.D.A (11th) pelajar Warga Desa Lembak Kecamatan Lembak mengalami pelecehan dipeluk pelaku dengan kedua tangan, initial N. A , (11th) pelajar Warga Desa Lembak mengalami pelecehan dipeluk dengan kedua tangan, initial R.N.T  (11th) Warga Perumnas Lembak  mengalami pelecehan dipegang dada kanan “payudara” menggunakan tangan kanan, initial L (11th), pelajar warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim mengalami pelecehan diremas dada dan dipegang kemaluan, initial  V (11th), Pelajar, Warga Desa Lembak mengalami pelecehan diremas pantat dan dipegang kemaluan.

 

” Ke 6 (enam) korban pelecehan dari pelaku tersebut saat ini belum membuat laporan polisi ke Polsek Lembak ” Tutup Yarmi.