Beranda Muara Enim BHAYANGKARI LAHAT DAN EMPAT LAWANG TABUR BUNGA

BHAYANGKARI LAHAT DAN EMPAT LAWANG TABUR BUNGA

13
0

Muaraenim News,  LAHAT – Bertempat di makam puspa bakti Lahat Jum’at (13/10/2017) sekitar pukul 08.00 wib. Anggota Bhayangkari Polres Lahat dan Bhayangkari Polres Empat Lawang melakukan upacara dan aksi tabur bunga bersama, kegiatan ini dalam rangakain memperingati hari ulang tahun HKGB ke 65 tahun.

Hal ini disampaikan Ny. Indi Roby ketua Bhayangkari cab Lahat melalui paur humas Ipda Sabar Tumut bahwa bhayangkari adalah satu kesatuan dalam tubuh polri dan juga wanita yang setia menemani suami suaminya saat bejuang sebagai pahlawan bangsa, juga pahlawan bangsa banyak yang perempuan.

” Jadi untuk mengenang dan menghargai pejuang wanita dan wanita wanita yang terus menemani suaminya saat berjuang demi negara,” Ungkap Sabar.

Selain itu sabar juga menjelaskan bahwa kegiatan kegiatan yang di lakaukan Bhayangkari mulai dari 100 lembar akti, tabur bunga dan upacara di makam adalah rangkayan dari HUT HGKB yang ke 65.

” Semua ini adalah kelanjutan dan rangkain dalam rangka memeriahkan hari jadi HGKB ke 65 yang hari puncaknya di rencanakan tanggal 19/ 10/2017 ” tungkasnya

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here