Beranda Lawang Kidul Bhabinkamtibmas pasar Tanjungenim, Selesaikan Permasalahan problem solving

Bhabinkamtibmas pasar Tanjungenim, Selesaikan Permasalahan problem solving

55
0

 

Laporan : Rudi yansyah

Muaraenim News, LAWANG KIDUL — permasalahan Rumah tangga sering kali berujung dengan kekerasan, hal ini sering sampai kerana hukum dan memicu perceraian, Sabtu 30/11/2019).

Bhabinkamtibmas pasar tanjung enim, Pada hari ini jum’at tgl 29 November 2019 sekira pukul 20.00 wib, bertempat di Polsek Lawang Kidul Kelurahan.Pasar Tanjung Enim, dengan sigap dan bijak menyelesaikan permasalahan rumah tangga, warga kelurahan Pasar Tanjung enim.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Jowono SH. SIK.MH, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim , SH.MM. mengatakan, Menyelesaikan permasalahan warga (problem solving). Yang mana telah terjadi Kasus KDRT/ Penganiayaan yg dilakukan oleh saudara Dedi terhadap istrinya saudari.Sofi yang disebabkan karena Dedi tidak diberi uang oleh istrinya, sehingga .Dedi menempeleng dan menjambak .Sofi,  atas kejadian tersebut saudari Sofi mengalami Memar dibagian pipinya, atas permintaan kedua pihak agar permasalahan tersebut dimediasi, ujar Azizir Alim.

Azizr Alim Menambahkan,” Atas laporan tersebut Bhabinkamtibmas mempertemukan kedua belah pihak, untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Selanjutnya dibuatkan surat kesepakatan  perdamaian antara kedua belah pihak, Tamabah Azizir Alim

Sumber : Polsek Lawang Kidul