Beranda Tanjung Agung Berselisih di Facebook Dengan Mantan Pacar Berujung Maut

Berselisih di Facebook Dengan Mantan Pacar Berujung Maut

315
0

Laporan Azhari

Muaraenim News, TANJUNGA– Hanya karena saling singgung dan saling tantang melalui komen di dunia maya Facebook, perseteruan perselisihan dengan sang mantan pacar berujung maut merenggut nyawa, peristiwa ini terjadi pada Kamis (4/10) sore di jembatan Lemutu desa Tanjung Bulan kecamatan Tanjung Agung Muara Enim.

Kejadian itu berawal dari korban yang bernama Asep Saputra (16) warga desa Lesung Batu Tanjung Agung sedang antri bersama teman temannya hendak mandi di sungai jembatan Lemutu desa Tanjung Bulan, tanpa disadari datanglah sang mantan pacar Muhamad Tambang (19) warga desa Tanjung Bulan yang selama ini sudah saling berseteru dengan Asep Saputra di Facebook.

Sang mantan pacar dari kekasih Asep Saputra itu datang dengan membawa sebatang kayu yang panjangnya lebih kurang dua (2) meter, dan langsung dipukulkanya kepada Asep Saputra disaat dirinya duduk diatas motor, melihat itu teman Asep Saputra Wahyu menarik tangan kiri pelaku dengan tujuan melerai, namun disaat itu juga secara bersamaan teman teman pelaku datang secara beramai ramai memukul Asep Saputra.

Dengan itu pula teman sang mantan pacar yang bernama Mirlan langsung menikam Asep Saputra bersama temannya Juliansah dengan menggunakan senjata tajam dibagian perut.

Sementara teman Asep Saputra lainya Wahyu, Fajar dan Ego melarikan diri ke arah desa Lesung Batu, tidak lama itu Asep Saputra dan Juliansah menyusul juga dengan luka di perut mengabarkan kepada temannya bahwa ia telah ditusuk oleh Mirlansyah.

Melihat keadaan Asep Saputra dan Juliansyah terluka parah teman korban membawanya ke Puskesmas Tanjung Agung untuk dilakukan medis namun nyawa korban Asep Saputra tidak tertolong dan meninggal dunia, sementara Juliansyah dirujuk ke RS PT.BA Tanjung Enim. Atas kejadian tersebut keluarga korban melapor ke Polsek Tanjung Agung.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Anggota Polsek Tanjung Agung yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Agung bersama dengan perangkat desa langsung bersama-sama mencari para pelaku yang sedang bersembunyi dan kedapatan pelaku sudah diamankan pihak keluarga untuk menghindari aksi balasan dari keluarga korban.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Muara Enim AKBP.Afner Juwono.Sik, melalui Kabag Ops polres Muara Enim Kompol Irwan Andeta.

Para pelaku merupakan warga desa Tanjung Bulan sementara para korban merupakan warga desa Lesung Batu Tanjung Agung Muara Enim yang berbatasan langsung antara desa itu ungkap kabag Ops polres Muara Enim Kompol Irwan Andeta.

Juga kata Irwan Andeta tersangka dan barang bukti berupa 1 (Satu) buah pisau dan 1 (satu) batang kayu ukuran 2m telah diamankan,” benar dilakukan penggalangan terhadap keluarga korban dan keluarga tersangka agar tidak berkelanjutan dari pihak korban dan tersangka, mengingat antara pelaku dan korban tinggal di desa berbatasan antara desa Lesung Batu dan desa Tanjung Bulan”, ujar Kompol Irwan Andeta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here