Beranda MuaraEnim Bersama DPC PKB Muaraenim Berantas Penyebaran Covid-19

Bersama DPC PKB Muaraenim Berantas Penyebaran Covid-19

138
0

 

Laporan Arif Rahman Hakim

Muaraenimnews.com, MUARAENIM -Dalam rangka melaksanakan instruksi DPP PKB, Satgas DPC PKB Kabupaten Muara Enim melaksanakan kegiatan disinfektan yang kedua kalinya bersama satgas Covid-19 bertepatan di area kelurahan pasar 1 Muara Enim, Minggu (01/08/2021).

Kegiatan ini di pimpin langsung ketua DPC kabupaten Muara Enim M.Candra S,H,M.KN dan didampingi Indarli Bendahara, Satgas Covid-19 Yusman gumanti, Muhaidin, Raja Sulaiman, Arief Rahman Hakim, Selanjutnya penyemprotan ini di mulai dari PDAM, masjid-masjid, dan SDN Rabani.

Ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan wujud peduli dan perang terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Muara Enim, Walaupun Muara Enim berstatus Orange, Namun kita tetap selalu waspada dengan menerapkan prokes 5M,.” ucapnya.

Kami juga akan membantu masyarakat yang terdampak oleh covid-19, ataupun positif covid-19 dan yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah dan kami akan membantu berupa bahan pokok.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan terus demi memutus rantai penyebaran covid-19 dan semoga kedepannya covid-19 cepat sirna dari negeri yang kita cintai yaitu Indonesia,” pungkasnya.