Beranda SMSI Bermain Konsisten PS Pama Berhasil Kalahkan Tamunya Air Cikdam Fc

Bermain Konsisten PS Pama Berhasil Kalahkan Tamunya Air Cikdam Fc

147
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM — Gelar laga persahabatan PS Pama berhasil mengalahkan tamunya Air Cikdam Fc Niru di setadion Sekundang Bara kabupaten Muara Enim, Minggu (13/6/2021) sore tadi.

Pertandingan sore tadi berlangsung sengit antara PS Pama melawan Air Cikdam Fc, laga tersebut di mainkan 2 kali 45 menit, di babak pertama PS Pama unggu 3:0. Namun di babak kedua Air Cikdam Fc berusaha mengejar hasilnya merak berhasil mencetak 2 gol melalui tendangan sudut. Merasa tertekan PS Pama melakukan perubahan dengan mengganti pemain hasilnya PS Pama berhasil mencetak satu gol lagi dan lagapun berakhir dengan kemenangan PS Pama dengan sekor 4:2.

Adapun nama-nama pencetak gol dari PS Pama Angga 1 gol, Dodi Setiawan 1 gol, Hendri 1 gol dan Fani 1 gol.

Koordinator lapangan PS Pama Dodi menyampai ucapan terimakasih atas kehadiran Air Cikdam Fc Niru. “Kami mengucapkan terimakasih kepada para pemain Air Cikdam Fc yang telah menyempatkan datang ke setion Sekundang Bara kabupaten Muara Enim untuk melakoni laga persahabat sekaligus menjalin silaturrahmi bersama parah pemain PS Pama,” ucanya

Dirinya juga mengatakan permohonan maaf apabila penyambutan dari kami yang kurang baik. “Saya mewakili rekan-rekan PS Pama mengucapkan mohon maaf apabila dalam penyambutan kami kurang baik. Semoga dengan adanya laga persahabatan ini kita tetap terus bersilagurrahmi baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” katanya.

Sementara itu koordinator lapangan dari pihak Air Cikdam Fc Niru Rizky mengucapkan terimakasih banyak kepada parah pemain PS Pama. ” kami ucapnya banyak terimakasih kepada kawan-kawan PS Pama yang telah menyambut kami dengan baik, sehingga kami dapat bermain di setadion sekundang bara ini,” tuturnya.

Dalam laga silaturrahmi ini para pemain tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakain masker sebelum dan sesuda bertanding.