Berkomitmen Keluarkan Lahat Dari Predikat Termiskin

Laporan Helmi

Muaraenim News, LAHAT – Pagelaran Panggung Hiburan Rakyat tas pelatikan Cek Ujang,SH dan H. Herianto.SE. MM (12/12/18) Di Lapanganan Seganti Setungguan Eks MTQ Kabupaten Lahat dipadati masyarakat meski hiburan rakyat ini sangat sederhana.

Masyarakat Lahat memadati Lapangan Eks MTQ dihibur Campur Sari Sinar Baskara Dari Provinsi Jawa Timur akan khas lagu-lagu Jawa diiringi musik Bonang, gambelang Pimpinan Bapak Prapto secara tidak langsung Sahabat Bupati Lahat.
“Ini sahabat saya yang memang berniat jika saya terpilih akan datang dan hadir untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lahat”,Jelas Cek Ujang di depan.

Di akhir sambuatan dan pembukaan panggung hiburan rakyat, dirinya juga kembali menghimbau untuk tidak berkotak-kotak, berblok-blok setelah dilakukan pelantikan Bupati dan wakil Bupati. Mari kita bersama membangun dan berupaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat yang kita cintai ini.

“Tentu, Kimi berdua akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat khusunya kesejahteraan masyarakat Lahat diMana Kabupaten Lahat salah satu Kabupaten termiskin di Sumsel. Kita harus keluar dari predikat itu.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button