BerandaSMSIBerita Duka, Ibunda Bupati Lahat Meninggal Dunia

Berita Duka, Ibunda Bupati Lahat Meninggal Dunia

171
0

Laporan Irham

Muaraenimnews.com,LAHAT – Masyarakat Kabupaten Lahat berduka hari ini Rabu 31 Maret 2021 sekira jam 18.30 Wib, Ibunda Bupati Lahat Cik Ujang, Hj. Ciknap Binti Abdullah Sari menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.

Dalam Akun Facebook Cikujang Lidyawati menuliskan status:
Innalillahi Wainnailaihi Rajiun
Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami tercinta, Hj. Ciknap binti H. Abdullah Sari. Sore tadi sekitar pukul 18.30 WIB.
Mohon doanya agar almarhumah ibunda kami ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Selain itu, atas nama keluarga, kami mohon dimaafkan atas segala khilaf ibunda kami semasa hidupnya.

Sebelumnya, mendengar berita duka itu, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM langsung menuju RSUD Lahat dan selanjutnya ikut serta bersama sama dengan Pj Sekda Lahat dan segenap jajaran OPD Lahat menuju kediaman Almarhumah di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat.

Terlihat di lokasi nampak hadir juga segenap unsur Forkopimda Lahat serta masyarakat setempat.

Informasi dihimpun, malam ini Jenazah Almarhumah ibunda Bupati Lahat itu disemayamkan di rumah kediaman Almarhumah Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat yang rencananya akan dikebumikan pada hari Kamis 01 April 2021 esok hari.