Beri Kultum, Kapolres Muara Enim Jadi Panutan Anggotanya

Laporan Andi Razak

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Kedekatan Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH dengan anggota di jajaran Polres Muara Enim, tak terbantahkan. Ia layaknya hubungan ayah dengan anak, tiada jarak, sebutan baru disandangnya, Hal itu terlihat, usai melaksanakan Apel Pagi, Perwira dengan dua melati di pundaknya ini menyempatkan diri memberikan siraman rohani di halaman Mapolres Muara Enim, Kamis (08/12/2022).

Pemandangan tidak biasa terlihat di Halaman Mapolres Muara Enim, saat Kapolres Muara Enim mengajak personil Polres Muara Enim untuk bagaimana tata cara mengambil wudhu yang benar Karena wudhu merupakan hal yang sangat penting sebelum kita menghadap kepada Allah SWT .

AKBP Andi Supriadi kemudian meminta pengeras suara, menyempatkan diri memberikan kuliah tujuh menit (kultum) kepada Personil Polres Muara Enim. “Sebagai seorang muslim, tentunya harus mengetahui bagaimana tata cara wudhu yang benar dan baik. Seperti yang kita ketahui, wudhu merupakan salah satu syarat sahnya sholat dan diterima Allah SWT.,” ungkap Kapolres Muara Enim ini.

Seluruh Personil Polres Muara Enim pun terlihat menyimak kultum dengan tenang.” Harapan saya dari kultum ini bisa menambah wawasan mengenai ilmu agama. dan bisa mengetahui tata cara wudhu yang benar serta Semoga kita semua mendapatkan kebarokahaan dari Allah SWT,” tutup Kapolres Muara Enim

Show More
Back to top button