Beranda MuaraEnim Bawaslu Ingatkan Pemasangan APK  Peserta Pemilu Sesuai Aturan

Bawaslu Ingatkan Pemasangan APK  Peserta Pemilu Sesuai Aturan

77
0

FOTO : Zainudin Kadiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Muaraenim, bersama Ketua KPU Rohani, menyerahkan Apk Kepada salah satu pengurus parpol.

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muaraenim, menghimbau kepada seluruh pesrta Pemilihan Umum (Pemilu), supaya sesegera mungkin memasang Alat Peraga Kampanye (APK) yang telah diserahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis kemarin.

“Sehubungan dengan pelaksanaan kampanye pemilu 2019, yang dimulai sejak tanggal 23 September 2018 lalu, hingga tanggal 14 April 2019 mendatang, maka Apk yang sudah diserahkan oleh KPU itu dipasang,” Kata  Zainudin Kepala Divisi Sumberdaya Manusia dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Muaraenim kepada wartawan, Jumat, (7/12/2018).

Zainudin mengingatkan kepada partai politik peserta pemilu agar Apk yang dipasang, mematuhi ketentuan yang ada termasuk lokasi pemasangan yang sudah ditentukan.

“Dengan demikian, setelah diterima Apk  dari Kpu ini, maka alat peraga sosialisasi harap diturunkan,” Ujar dia.

Zainudin berharap, baik parpol peserta pemilu maupun petugas panwaslu dapat sama-sama  menjalankan aturan yang ada, sehingga pemilu tahun 2019 ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

“Saling pengertian sesuai dengan aturan yang ada, akan mebawa pemilu tahun 2019 yang akan datang sejuk,” pungkas Zainudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here