Beranda Tanjung Agung Bawa Sajam ke Cafe Dua Pemuda ini Berurusan Dengan Hukum

Bawa Sajam ke Cafe Dua Pemuda ini Berurusan Dengan Hukum

123
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Dedi Herwan (27)  dan Zuliadi (27)  warga Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim, harus berurusan dengan hukum, pasalnya keduanya kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) saat masuk cafe Andi di Desa Indramayu, Kamis (29/11/2018) sekitar 21.00 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, anggota Polsek Tanjung Agung melaksanakan Kegiata Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD),  dengan sasaran pungli, sajam dan senpi serta 3C, dengan cara hunting dan razia ke arah simpang Meo arah perbatasan OKU.

Dibawa pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung Iptu Hery Herawan SE, pihaknya telah mengamankan dua orang laki-laki yg merupakan pelaku kepemilikan sajam, sebagai mana yg dimaksud dalam Pasal 2 Ayat 1 UU DRT No.12 Tahun 1951. Dengan barang bukti (BB) dua bilah senjata tajam jenis pisau yang bersarung kulit milik masing-masing pelaku.

“Saat kita melaksanakan patroli KKYD di Cafe milik ANDI di Desa Indramayu, anggota kita melakukan pemeriksaan, ada dua pemuda ini, dinilai cukup mencurigakan pada saat hendak masuk ke dalam Cafe itu. Kita temukan Senjata Tajam di pinggang bagian sebelah kiri,  Kemudian kedua pelaku dan barang bukti kita amankan ke Polsek Tanjung Agung untuk di tindak lanjuti,” Kata Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM, kepada wartawan, Sabtu, (1/12/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here