Beranda Lawang Kidul BAU SAMPAH DI TENGAH PASAR BARU BANTINGAN TANJUNG ENIM MENUSUK HIDUNG.

BAU SAMPAH DI TENGAH PASAR BARU BANTINGAN TANJUNG ENIM MENUSUK HIDUNG.

103
0

 

Laporan : Rudiyansyah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL – Tumpukan sampah di tengah tengah pasar baru bantingan, tepatnya di samping ruko dekat lapangan kosong pasar baru Tanjung enim, Senin (24/09/2018).

Tumpukan sampah suatu pemadangan yang kerap kali di jumpai di pasar pasar tradisonal, salah satunya di pasar baru bantingan Tanjung enim. Sampah yang menumpuk di lokasi bukan hanya sampah pasar, tapi sampah rumahan yang sengaja di buang masyarakat di sekitar lapangan kosong di samping ruko .sampah menumpuk hampir memenuhi badan jalan, apa lagi di hari sabtu sampai senin, itu di sebabkan karna sampah tidak di angkat oleh petugas kebersihan, di duga karna itu hari libur.

Amin (42) warga sekitar mengatakan, sampah yang menumpuk ini bukan hanya dari sampah pasar, masyarakat juga banyak yang buah sampah di sini, biasanya klu masyarakat buang sampahnya malam hari pakai sepeda motor ada juga yang pakai mobil.

” sampah ini klu hari sabtu sampai senin pagi hampir memenuhi badan jalan, higa kendaraan roda empat sulit untuk lewat, mana baunya yang busuk menyengat hisuk sampai ratusan meter masih ke bauan,”katanya.

Senada rohani (52) pedagang sayur, dia kalu mau ke jualan sering jalan sini karna ini jalan lintas, tapi sangat di sayangkan sampah menumpuk hampir memenuhi badan jalan.ujarnya.

Pantauan media di lokasi, tumpukan sampah hampir memenuhi badan jalqn dan menimbulakan aroma yang busuk menusuk hidung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here