Beranda Tanjung Agung Barakallah Polsek Tanjungagung Layat Rumah Duka di Muara Emil

Barakallah Polsek Tanjungagung Layat Rumah Duka di Muara Emil

249
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Seperti biasanya pihak Polsek Tanjung Agung terus melaksanakan giat Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah), Rabu, (20/3/2019). Hari ini mereka melayat ke rumah Duka Almarhum  Zazili Rizal Bin Kusai yang merupakan warga desa Muara Emil Kecamatan Tanjung Agung.

Tujuan giat in salah saunya emberikan rasa simpati dan rasa berduka cita atas meninggalnya keluarga yang ditinggalkan dan memberikan support agar keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan menerima cobaan dari Allah SWT.

Selain itu sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan Keluarga Besar personil Polsek Tanjung Agung mengucapkan turut berduka cita yg sedalam-dalamnya dengan harapan  Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, serta diterima disisi Nya dan diampuni segala dosa-dosanya setrta diterima segala amal ibadah almarhum semasa hidup.

“Sebagai bentuk rasa berbela sungkawa, Kita memberikan bantuan berupa sembako dan santunan, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga,” Kata Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM.