Beranda Tanjung Agung Barakallah Bersama Polsek Tanjungagung Beri Manfaat Bagi Santri

Barakallah Bersama Polsek Tanjungagung Beri Manfaat Bagi Santri

53
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung di Pimpin Kapolsek Tanjung Agung Akp Arif Mansyur SH SIK MM, bersama Personil bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Madaany dalam rangka Ops Bina Waspada Musi 2018,, dilanjutkan dengan giat Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah), Kamis, (15/11/2018). Sekitar pukul 18.00 wib.

Kegiatan ini digelar di Pondok Pesantren Nurul Madaany Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Kabuoaten Muara Enim

Pantauan dilapangan, diawali Sholat Maghrib berjama’ah dengan Imam Ustad Jueni Al Bantani, Pembacaan Ya’asin Bersama di pimp. Ustad Fajar, Do’a bersama untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari dan dijauhkan dari balak dan marabahaya serta diberikan kemurahan Rezeki.

Tidak lupa Binrohtal untuk menguatkan iman dan menjaga hati dari sifat-sifat yg tidak terpuji dan tetap saling jaga talisilahturahmi antara Polsek Tanjung Agung dengan Pondok Pesantren Nurul Madaany serta mengajak ponpes untuk tidak mudah terpancing oleh unsur Sara atau paham radikalisme yang telah banyak beredar memalui sosial media yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, selanjutnya digelar sholat Isya berjama’ah dengan Imam Ipda Efeni.

“Setelah melakukan Sholat berjamaah, yasinan  dan do’a bersama, kita melaksanakan giat barakalllah dengan menyerahkan santunan dan nasi kotak untuk makan malam bersama sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Pondok Pesantren yang telah mendukung acara tersebut, dan semoga Polsek Tanjung Agung Khususnya dapat bermanfaat bagi Masyarakat,” Papar Kapolsek Akp Arif Mansyur SH SIK MM

Personel polri yang mengikuti gegiatan ini, Kapolsek Tanjung Agung, Para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas, KA.SPK, Seluruh Pers. Polsek dan dihadiri oleh Kepala Desa Pulau panggung Sapri serta perangkat desa.
Dan para santriwan santriwati Nurul Madaany sebanyak 90 Orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here