Beranda MuaraEnim Banjir Genangi Jalan dan Halaman Masjid At-Takarrub

Banjir Genangi Jalan dan Halaman Masjid At-Takarrub

354
0

Laporan Jumantri

Muaraenim News, MUARAENIM – Hujan malam ini, mengakibatkan air masuk ke badan jalan dan halaman masjid At Takarrub,yang terletak di jalan pramuka 3 kelurahan pasar 2 Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, kamis (13/08/20).

Air yang masuk ke badan jalan naik hingga genangi halaman masjid At-Takarub, menggangu masyarakat sekitar dan para jemaah ketika beribadah, masyarakat sangat mengeluhkan karena setiap hujan deras, sudah di pastikan air masuk ke badan jalan.

Muhlisin (40) salah satu masyarakat yang lagi melintas di jalan pramuka 3 saat setelah Sholat mengatakan dirinya mengeluhkan dengan masalah ini.

“Genangan Air ini cukup mengganggu saat melintas, apalagi air kadang naik hingga menggenangi halaman masjid, masjid kan tempat kita ibadah kalo halamannya digenangi air kotor jadi ibadahnya kurang tenang, ” Katanya.

Masih kata Muklis, “Saat melintas juga terkadang kita tidak tau ada lubang karena genangan air, ini ditakutkan bisa menyebabkan kecelakaan”Imbuhnya.

Dirinya berharap pemerintah berwajib segera menindak lanjuti hal ini, “karena setiap hujan deras sudah di pastikan masuk ke badan jalan dan ke teras masjid, maka kami mohon kepada pemerintah berwajib untuk mengatasi hal ini,”harapnya.