BerandaSMSIBambang Rubianto Siap Rebut Jabatan Ketua KONI Lubuklinggau

Bambang Rubianto Siap Rebut Jabatan Ketua KONI Lubuklinggau

85
0

 

Muaraenim News, LUBUKLINGGAU – Ada empat bakal calon Ketua KONI Lubuklinggau yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas. Salah satunya Bambang Rubianto (BaRu) Anggota DPRD Lubuklinggau.

BaRu yang merupakan politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku siap memajukan Olahraga Lubuklinggau dengan fokus mencetak atlet berprestasi.

“Alhamdulillah, untuk kesiapan mengikuti Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Lubuklinggau sudah final. Semua persyaratan yang ditentukan panitia sudah dilengkapi,” jelas BaRu, Selasa (5/1/2021).

BaRu yang juga pengurus salah satu Cabang Olahraga (Cabor) di Lubuklinggau ini, menambahkan bahwa ia memiliki Tagline “Olahraga Prestasi, Olahraga Investasi dan Olahraga Industri”.

“Olahraga selain ajang prestasi, juga bisa untuk investasi dan industri. Seperti adanya bapak asuh untuk berinvestasi atau mengelola sebuah klub, misal sepak bola. Dengan adanya bapak angkat, kemudian lahirlah prestasi, hingga akhirnya menjadi industri, karena adanya pemain berprestasi yang bisa ditransfer yang tentunya bernilai ekonomi,” ia menjelaskan.

Karena itulah, BaRu mengajak seluruh pelaku usaha yang ada di Lubuklinggau berperan aktif dalam mengembangkan olahraga di Lubuklinggau dengan menjadi bapak asuh di setiap cabor.

Ia juga menegaskan bahwa akan fokus mencetak atlet berprestasi untuk kelas nasional, dengan endingnya masuk Pelatnas. “Mohon doa dan restu dan dukungan, agar saya terpilih sebagai Ketua KONI,” harapannya.

Musorkot KONI Lubuklinggau ini, akan dilaksanakan Sabtu (16/1/2021) di Hotel Dewinda.