Beranda Muara Enim BALON WAKIL BUPATI MUARAENIM PEDULI WARTAWAN

BALON WAKIL BUPATI MUARAENIM PEDULI WARTAWAN

10
0
BANTU – Bakal Calon Wakil Bupati Muaraenim,  Desi Puspa Asni SH, memberikan bantuan berup sepatu dan bola futsal kepada tim Futsal Wartawan Muaraenim. 

Muaraenim News,  MUARAENIM – Bakal calon (Balon)  wakil bupati Muaraenim,  A Desi Puspa Asni SH, peduli dengan komunitas wartawan yang ada di Kabupaten Muaraenim,  hari ini Jumat,  (3/11/2017). Dirinya memberikan puluhan pasang sepatu dan bola futsal untuk klub futsal wartawan di Muaraenim.

Pemberian bantuan sepatu dan bola futsal ini, diberikan Desi, setelah dirinya melihat,  langsung semangat wartawan yang masih menyempatkan diri berolahraga ditengah kesibukan meliput beragam peristiwa di Kabupaten Muaraenim.

“Saya sangat mengapresiasi,  para pewarta di muaraenim yang masih menyempatkan diri berolahraga dengan main futsal bersama seminggu seklai, ” Kata desi usai memberikan bantuan sepatu dan bola kepada wartawan di lapangan futsal Glory Muaraenim.

Desi menmbahkan, pemberian sepatu dan futsal ini, adalah untuk memotivasi kaum muda dalam berolahraga,  karena menurutnya dengan olahraga pemuda-pemuda ini menjadi sehat dan tangguh.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat akal yang sehat,  maka pememuda dapat berperan aktif untuk membangun indonesia yang kita cintai ini,  dan di Kabupten Maraenim bersam kita bisa, ” ungkap Desi.

Sementara perwakilan wartawan Kabupaten Muaraenim, Azhar mengatakan, dirinya dan wartawan lainya menyampaikan ribuan terimakasih atas kepedulian Desi kepada merkea,  karena  bantuan sepatu dan bola ini sangat membantu mereka dalam berolahraga.

“Saya mewakili seluruh wartawan menyampaikan terimakasih atas bantuan ibu Desi,  semoga beliau dilancarkan segala urusan dalam kehidupan, dan diberi kesehatan agar terus dapat berkarya untuk Muaraenim, ” papar Azhar.

Dia menambahkan,  Desi merupakan bakal calon wakil bupati yang pertam kali memberikan bantuan kepada klub futsal wartawan di Muaraenim.

“Semoga sepatu yang diberikan ini dapt bermanfaat bagi kami dalm berolahraga,  karena sesekali kami juga mengikuti tournamen futsal di Muaraenim ini, ” pungkas Azhar.

Penulis : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here