Beranda Muara Enim BADMINTON MASIH JADI OLAHRAGA PRIMADONA DI SDU

BADMINTON MASIH JADI OLAHRAGA PRIMADONA DI SDU

135
0

Muaraenimnews.com, SDU – Olahraga Badminton (Bulutangkis) di Kecamatan Semende Darat Ulu,  Kabupaten Muaraenim,  Sumatera Selatan masih di gemari warga di kecamatan satu ini. Terbukti di hari ke empat hari raya idul fitri,  puluhan olahragawan dari berbagai desa di wilayah kecamatan ini ikut main bersama bulu di tangkis ini.

Pantauan muaraenimnews.com di lapangan, Selasa,  (27/6/2017), sekitar pukul 20.00 para pemain mulai memasuki gedung olahrga Desa Aremantai Kecamatan SDU ini,  dengan menggunakan pakaian olahraga lengkap,  para pemain ini mulai mengeluarkan berbagai kelengkapan olahraga yang satu ini.

Yusman Nazir (42) salah satu pemain bulu tangkis mengatakan,  klub Persatuan Bulutangkis (PB) Serasi ini mulai berdiri sejak tiga tahun lalu,  sampai sekarang masih aktif melakukan latihan bersama.

“Sudah tiga tahun klub PB Serasi di Desa Aremantai ini berdiri,  jumlah pemain aktif mencapi 50 orang lebih, ” Kata Yusman.

Sementara Adi Pengurus PB Serasi menyampaikan,  H-1 Ramadhan kemarin mereka masih melaksanakan latihan bersama,  karena permainan ini sangatlah positif baik untuk kesehatan, presatasi maupun ajang silahturrahmi.

“Sepanjang buln Ramadhan saja kita terus main bahkan H-1 saja kita masih latihan usai sholat tarawih,” pungkas Adi.

Penulis  : Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here