Beranda MuaraEnim Ayam Penyet Mas Ojan Hadir Di Talang Jawa Muaraenim

Ayam Penyet Mas Ojan Hadir Di Talang Jawa Muaraenim

84
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARAENIM – Setelah sukses membuka Rumah makan Ayam Penyet di Baturaja, kini Ayam Penyet Mas Ojan, hadir di Kota Muaraenim, dengan beragam menu masakan khasnya dengan racikan khusus, dapat memanjakan lidah anda.

Meski baru lima hari beroperasi namun pengunjung  sudah terlihat ramai menikmati berbagai menu masakan disini.

Berada di Kawasan Talang Jawa, hanya berjarak beberapa ratus meter di SPBU Talang jawa rumah makan Ayam Penyet Mas Ojan sangat mudahbdi jangkau, karena lokasinya tepat berada di jalan utama Kota ini.

Rumah Makan Ayam Penyet Mas Ojan buka setiap hari  dari pukul 11.00 – 23.00 Wib. Masalah harga makan disini tidak menguras kantong anda, meski kwalitas masakan dapat memanjakan anda.

Selain ayam penyet rumah makan ini menyediakan beragam menu lainnya, seperti Ayam bakar, ayam cabe rawit, ayam saus pedas, ayam kampung, bebek, pecal lele, bahkan sedia tahu tempe.

Menu masakan laut juga tersedia disini seperti udang goreng, cumi goreng, udang cumi saus pedas, kerang rebus dan menu masakan laut lainnya. Selain itu menyediakan beragam nasi goreng yang tentunya menantang lidah anda.  Beragam minuman juga tersedia untuk melgakan tenggorokan anda.

Untuk mengajak teman kantor, saudara atau rekan bisnis, cukup bisa di andalkan, karena tempatnya juga nyaman dan luas.

Sembari menikmati menu masakan yang dihidangkan kami sempat berbincang terkait menu masakan, Rabu (27/2/2019), pemilik Rumah makan Mas Ojan Rifki Ahmad Zhi mengatakan, satu porsi Ayam penyet plus nasi, disediakan juga sayur asam, lalapan lengkap, irisan terong goreng dan tempe, masalah harga cukup terjangkau.

“Kami bergerak di bidang kuliner sudah sepuluh tahun, kami bekerja dengan profesional, kalau anda sudah mencoba  menu masakan kami, kami yakin anda akan kembali datang, karena rasa yang nikmat dan harga yang terjangkau,” Kata Rifki.