Beranda Sumsel Awas Ada Polisi dan Bhayangkari Bagi Takjil

Awas Ada Polisi dan Bhayangkari Bagi Takjil

38
0

Foto:Ketua Bhayangkari Ny Indriani Agus bersama Kasatlantas Polres Empat Lawang dan ibu ibu Bhayangkari membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres setempat, Senin (25/05).

Laporan Zaky 

Muaraenim News, EMPAT LAWANG-Pengendara yang melintas di Jalan lintas Tengah (Jalinsumteng) tepatnya di depan Mapolres Empat Lawang di Jalan Abubakardin Pasar Tebing Tinggi, tiba tiba dikagetkan ketika puluhan Anggota Satlantas yang berbaris di depan Mapolres Empat Lawang memberhentikan laju kendaraan mereka.

Puluhan Anggota Anggota Satlantas Polres Empat Lawang bersama ibu Bayangkari Polres Empat Lawang ini bukanya melakukan razia, namun mereka membagikan bingkisan berupa Takjil kepada pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Salah satu pengendara Afri (39) yang  kebetulan melintas di jalur tersebut mengatakan,benar benar kaget saat Anggota Satlantas memberhentikan saya saat melintas.

“Ya kagetlah,saat melintas tiba tiba banyak Anggota Satlantas berdiri didepan Mapolres,pas salah satu anggota menghampiri,eh rupanya membagikan bingkisan (Takjil),”Kata Arif Saat dibincangi Musirawas Ekpres dilokasi,Senin (28/05).

Sementara itu,Kasatlantas Polres Empat Lawang AKP Budi Harto mengungkapkan,bagi bagi takjil kepada pengendara dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H.Dengan adanya pembagian takjil bersama para ibu-ibu Bhayangkari ini sebagai bentuk partisipasi antar sesama umat Muslim.

“Dalam rangka bagi-bagi takjil kali ini melibatkan ibu-ibu Bhayangkari. Tujuannya di samping masyarakat bisa mengenal ibu-ibu Bhayangkari juga peduli terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,”Ungkap AKP Budi Harto diselasela pembangian Takjil.

Ditempat yang sama Ketua Bhayangkari Ny Indriani Agus menuturkan,Acara bagi bagi takjil ini selalu dilakukan setiap bulan Ramadan,jadi Insya Allah baall rutin kita lakukan saat bulan Suci Ramadhan tahun depan nanti.

“Ya kegiatan Bakti sosial,berupa bagi bagi Takjil ke pengendara ini insya Allah bakal kita agendakan pada Bulan Suci Ramadhan yang akan datang,”tutur Ny Indriani Istri orang nomor 1 di Mapolres Empat Lawang ini.(ism).

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here