Beranda MuaraEnim Atlet Bawa Emas Pulang Pj Bupati Nasrun Umar Siapkan Rp 15 Juta

Atlet Bawa Emas Pulang Pj Bupati Nasrun Umar Siapkan Rp 15 Juta

78
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Pejabat Bupati Muaraenim, Dr H Nasrun Umar SH MM Akan membayar Rp 15 juta kepada atlet yang membawa emas pulang, dari pekan olahraga provinsi di Oku Raya.
 
Hal ini disampaikan Nasrun saat Pengukuhan atlit dan pelatih kontingen Porprop  2021 Oku Raya, di gedung kesenian Dayang Rindu Muaraenim, Selasa (16/11/2021).
 
Dirinya menyiapkan uang tersebut, merupakan bentuk motivasi dan penghargaan kepada para atlet porprov
 
“Tunaikan tugasmu sebaik mungkin, raih kemenanganmu, bawa emasmu. Rp
15 juta kami siapkan,” ungkap Nasrun.
 
Pj Bupati yang sempat menjadi atlet sepak bola Bandung ini mengungkapkan, selain emas perak dan perunggu akan di siapkan juga bonus.
 
“Untuk Emas Rp. 15 juta, perak Rp. 10 juta dan perunggu Rp 5 juta, dan sejauh ini koni luar biasa,” ungkapnya.
 
Ketua Koni Muaraenim, Muhammad Candra SH M.kn, dalam sambutannya mengatakan, Koni sudah mempersiapkan semuanya untuk meraih target terbaik
 
“Sebanyak 32  Cabang Olahraga (Cabor) dipertandingkan diikuti kontingen Muaraernim, insyallah kita meraih kemenangan,” pungkas dia.
 
Hingga selesai acara berjalan lancar, dimana rangkaian  acara pengukuhan dan pelapasan atlit Porprov ini dimulai penyambutan pj Bupati Muara Enim di sambut marching band dilaksanakan atraksi silat, tekwondo dan Wushu. Pada acara inti diawali pembukaan, enyanyikan lagu Indonesia raya, doa, sambutan ketua koni, sambutan PJ bupati, pemberian bendera kontingen dari PJ bupati kepada pimpinan kontingen dilanjutkan pemasangan jaket secara simbolis, penutup dan foto bersama..