Beranda Sumsel Aswari Pamitan dengan Warga Lahat

Aswari Pamitan dengan Warga Lahat

33
0

 

Laporan Ganda Lahat

Muaraenim News, LAHAT– Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, selain dirinya mengambil cuti, Buapati yang dikenal dekat dengan rakyat ini juga menyampaikan, berpasangan dengan M Irwansyah dirinya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel periode 2018- 2023 yang yang bakal digelar 27 Juni mendatang.

Hal ini dikethui pada acara siraturami dan pamitan menjelang cuti melaksanakan tugas sebagai Bupati Lahat dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Rukmi Sismartianti Aswari, bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Toloh Maayarakat, Kepala Desa (Kades) berserta masyarakat. di Tepian Plaza Lematang, Rabu (24/1/18).

Dalam kata pamitnya, yang di Aswari Riva’i berpamitan dan minta di doakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk.

“Hari ini saya berpamitan kepada seluruh warga Kabupaten Lahat, doakan kami dalam derap langka untuk mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatra Selatan berpasangan adinda M. Irwansyah periode 2018- 2023 yang mendatang. Dalam kesempatan ini saya berharap kepada seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat siapapun yang terpilih nantinya menjadi agar selalu memperhatikan masyarakat, supaya Kabupaten Lahat lebih maju lagi.” harapnya.

M. Irwansyah yang nampak hadir ditengah-tengah masyarakat berkesemoatan memperkenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang menemani Kak Wari menjadi calon Gebunur Sumatra Selatan periode 2018- 2023 yang mendatang.

“Hari ini saya bersama kak wari berpamitan dan minta doa kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk maju ke pilkada serentak tahun 2018 ini, tidak ini saja saya bersama kak wari akan berpamitan kepada masyarakat pangkal pinang.” terangnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here