Beranda Sumsel Asisten Administrasi Umum Ikuti Peringatan Hari Jadi Ogan Komering Ulu ke-111

Asisten Administrasi Umum Ikuti Peringatan Hari Jadi Ogan Komering Ulu ke-111

73
0

Laporan Hafiz

Muaraenimnews.com, MUARAENIM- Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jmaluddin, S.E., menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan agenda memperingati hari jadi Bumi Sembimbing Sekundang ke-111 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual melalui Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Kantor Bappeda Muara Enim, serta serta Asisten Administrasi Umum, Ir. Maryana, mewakili Bupati Muara Enim menghadiri undangan langsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU, Kamis (29/07). Rapat yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU, Ir. H. Marjito Bachri ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru serta diikuti secara virtual oleh seluruh Kepala Daerah 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan.
.
Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM dan Asisten Administrasi Umum atas nama bupati, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Bumi Sembimbing Sekundang atas hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu ke-111. Menurut keduanya melalui momentum yang baik ini semoga jalinan kerja sama antara kabupaten yang sudah terjalin dapat lebih erat lagi, terlebih unuk kedua daerah bertetangga dan berbatasan langsung dan sudah sejak lama menjalin hubungan yang baik.
.
Sementara itu dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan bahwa pada perayaan HUT OKU ini mengajak semua untuk bersama menghadapi situasi pandemi ini, perlu dukungan dari seluruh kepala Daerah dan penting diingat ada 3 aspek yang harus difokuskan antara lain pemenuhan dibidang kesehatan, penguatan ekonomi serta kegiatan sosialnya bagi masyarakat, Gubernur berharap situasi tersebut tidak menyurutkan semangat Kabupaten Ogan Komering Ulu untuk bangkit sehingga dapat mewujudkan visi-misi Kabupaten OKU bersih, kreatif, religius, maju dan sejahtera. [prokopim-me]