Beranda Muara Enim ARVIAN ARIFIN : BAIA PTBA BAKAL DI LAKSANKAN SE INDONESIA

ARVIAN ARIFIN : BAIA PTBA BAKAL DI LAKSANKAN SE INDONESIA

4
0

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Direktur utama PTBA Arvian Arifin menyampaikan,  PT Bukit Asam Persero tbk perlu menggelar Grand Opening Bukit Asam Innvation Award (BAIA) se Indonesia,  hal ini perlu dilaksanakan untuk mendapatkan para inovator secara global di seluruh Indonesia.

“Inovasi sangat penting bagi kita,  dan bagi perusahaan khusunya,  kedepan kita sosialisasikan di seluruh indonesia,  jadi bukan hanya di sekup kecil,  supaya kedepan kita menemukan para inovator dari penjuru negeri ini,  supaya para inovator bangsa ini tidak hanya dimanfaatkan oleh bangsa lain,” Kata Arvian pada Grand Opening Bukit Asam Innvation Award (BAIA) tahun 2018, yang dilaksanakan di GSG lantai 4 PTBA, Rabu (13/9/2017).

Arvian menambahkan, BAIA tahun ini kita berharap akan muncul para inovator baru yang dapat berguna bagi perusahaan, dan bermanfaat bagi bangsa ini.

“Dengan adanya BAIA tahun ini,  kita yakin akan bermunculan inovasi kerja,  alat bantu dan inovasi lainnya, sehingga para inivator ini muncul dengan sempurna, ” ujar Arvian.

Acara grand opening yang bertema inovasi untuk kejayaan negeri ini dihadiri semua direksi dan semua managemen PTBA,  Dan para inovator, masyarakat, pelajar dan undangan lainnya.

Adapun yang melatari program ini salah satunya perubahan semakin cepat,  sangat dinamis dan berdampak besar bagi perusahaan.  Dengan tujuan antara lain mendorong memotivasi dan menciptakan kondisi serta membudidaya bagi Pegawai PTBA.

Penulis : Hafiz
Sumber : Muaraenim News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here