Beranda Tanjung Agung Arif Mansyur Pimpin Giat Kaidah Siberkat

Arif Mansyur Pimpin Giat Kaidah Siberkat

109
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung melaksanakan Kaidah Siberkat (Kegiatan Ibadah Polisi Bersama Masyarakat) sekaligus menindak lanjuti Commander Wish Kapolda Sumsel, yang digelar hari ini Kamis (26/12/2019) Pukul  : 11.00 Wib, bertempat di Masjid AT – TOYIBBIN Desa Tanjungagung, Kecamatan Tanjungagung Kabupaten Muaraenim.

Kali ini giat dipimpin langsung oleh AKP Arif Mansyur,.S.H,S.I.K,.M.M Kapolsek Tanjungagung beserta Para Kanit, Para Kasi, dan Personil Bhabinkamtibmas

Kapolsek Tanjungagung AKP Arif Mansyur,.S.H,S.I.K,.M.M memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung kepada jamaah masjid At-Toyyibin (Door to Door System) sekaligus melaksanakan Sholat Gerhana Matahari, dan juga memberikan rasa syukur kepada Allah SWT atas kebesaran-Nya dan tanda kekuasaan Allah SWT yg ditunjukkannya melalui fenomena alam (Gerhana matahari).

“Giat ini adalah jembatan kita untuk menjalin silahturahmi antar Polsek, Unsur agama dan masyarakat, serta menjalin Ukhuwah Islamiah yang lebih erat antar umat beragama dan juga memohon ampunan atas dosa dosa baik yang di sengaja maupun tidak disengaja,” papar Arif.

Dihadiri oleh Personil dari Koramil Lawang Kidul, Staf Kecamatan Tanjungagung, Ibu – ibu pengajian Desa Tanjungagung, Tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Tanjungagung.

Sementara Kal salah satu masyarakat mengatakan bahwa Polsek Tanjungagung patut diacungi jempol, bagaimana tidak, selain program santunan kemasyarakatan yang terus digelar setiap minggu, mengatur lalu lintas di kalangan, Polsek kita ini juga aktif dalam keagamaan.

“Inilah yang dinamakan Polisi bermasyarakat dan menyatu dengan masyarakat, semangat tanpa henti menjalin silaturahmi, membantu sesama tanpa pandang bulu, lanjutkan ! teruslah berjuang demi masyarakat,” ujar Kal.

Sumber : Polsek Tanjungagung