Beranda MuaraEnim API LUDESKAN WARUNG BAKSO LEK MIN

API LUDESKAN WARUNG BAKSO LEK MIN

143
0

 

Laporam : Ganda coy
MuaraenimNews, LAHAT, – Memanaskan kuah bakso, warung bakso Lek Min yang beralamatkan di turunan bawah masjid Al-Mutaqin, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Pagar Agung, Kelurahan Talang Jawa Utara, Kota Lahat ludes dilalap api. Senin (08/10).

Informasi dilapangan menyebutkan, api berasal dari kompor kayu yang sedang diperuntukan memanaskan kuah bakso tiba tiba api merambat ke badan meja kompor yang terbuat dari kayu. Seketika api membesar dan menghabiskan seluruh gerobak bakso.

Saksi mata pertama kali melihat, Deni Saputra petugas Dinas Pehubungan Kabupaten Lahat mengungkapkan, dirinya melihat api seketika membesar dari warung bakso dimaksud.

“Saya lagi berjaga di simpang turunan Al-Mutaqin ini, saya melihat langsung ada api membesar dari warung bakso ini, tadi api cukup besar,”ujarnya.

Dikatakan petugas Dishub ini, untungnya warga disekitar lokasi kejadian cepat tanggap, hingga api tidak meluas. Dikatakan Deni kejadian kebakaran ini sekira pukul 11.30 WIB. “Sebelumnya tadi saya hubungi petugas pemadam, kejadian begitu cepat beruntung juga api sudah dipadamkan tak berlangsung lama,” tandasnya.

Editor: Zaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here