BerandaMuaraEnimApel Kesiapan, Simulasi Dan Pemberian Materi Dalam Rangka BKO Polres Muaraenim di...

Apel Kesiapan, Simulasi Dan Pemberian Materi Dalam Rangka BKO Polres Muaraenim di TPS Pilkada Pali 2020

186
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM –
Polres Muara Enim menggelar apel kesiapan, simulasi dan pemberian materi terhadap personil Polres Muara Enim yang akan di BKO dalam pengamanan TPS Pilkada Pali tahun 2020. Kamis (26/11/2020).

Dalam apel kesiapan ini Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., mengambil langsung apel Kesiapan dan membuka pemberian Materi serta simulasi Pam TPS Dalam Rangka BKO Polres Muara Enim di TPS Pilkada Pali 2020.

Personil yang akan di BKO kan dalam kegiatan tersebut sebanyak 50 personil BKO Polres Muara Enim yang dipimpin oleh Iptu Yeri Gunawan.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim berpesan agar anggota yang di BKO kan dapat menjaga sikap dan tampang serta kesehatan dalam bertugas.

“Laksanakan tugas dengan baik dan ikuti pelatihan simulasi dan materi yang akan diberikan nanti supaya paham dalam pelaksanaan tugasnya saat Pam di TPS nantinya,” Ucapnya.

Selanjutnya kegiatan pemberian materi terhadap personil Polres Muara Enim yang akan di BKO dalam pengamanan TPS Pilkada Pali tahun 2020 oleh Kasi Propam Polres Muara Enim, Kasat Intelkam Polres Muara Enim, Kasat Reskrim Polres Muara Enim dan Kasat Sabhara Polres Muara Enim.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Peragaan Pengamanan di Pos simulasi TPS di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha, S.I.K. yang diikuti oleh personil Polres Muara Enim yang akan di BKO kan di TPS Pilkada Pali 2020.