Beranda Tanjung Agung Antisipasi Kemacetan Polsek Tanjungagung Atur Lalulintas di Pasar Tumpah

Antisipasi Kemacetan Polsek Tanjungagung Atur Lalulintas di Pasar Tumpah

97
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Untuk mengatisipasi terjadinya kemacetan jalan lintas di pasar tumpah Desa Selman Kecamatan,  Tanjungagung, polsek setempat melaksanakan pengaturan lalulintas dari pagi hari. Hal ini dilaksanakan polsek Tanjung Agung dalam giat  Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas) yang dilaksanakan Pasar Tumpah (kalangan) di Desa Seleman, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Jumat (15/3/2019)

Kegiatan yang kerap dilaksanakan pihak polsek di semua kalangan atau pasar tumpah di wilayah hukumnya ini, cukup efektif mengatasi kemacetan yang kerap terjadi saat jam sibuk pagi hari.

Kegiatan ini cukup mendapat sambutan positif baik dari pelaku pasar maupun pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengajatakan, pihajnya terus melaksanakan giat pengaturan di jalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah, dan hari ink di Desa Paduraksa.

“Selain mengatur lalulintas di pasar tumpah kita juga memantau titik-titik yang rawan kemacetan, dan ini membutuhkan kehadiran Polisi, untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Arif