Beranda Tanjung Agung Antisipasi Kemacetan Arus Mudik, Polsek Tanjungagung Tingkatkan Patroli

Antisipasi Kemacetan Arus Mudik, Polsek Tanjungagung Tingkatkan Patroli

109
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Untuk mengantisipasi kemacetan di jalan lintas arus mudik tahun 2019, Polsek Tanjungagung tingkatkan patroli dan pengaturan laluluntas khususnya di titik-titik rawan kemacetan.

Dikemas dalam giat Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas)  pihak polsek melakukan Pengaturan lalu lintas dan pengamanan Pasar Tumpah (Kalangan)  ini di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim,  Rabu (29/5/2019) sekitar pukul  07.00 Wib pagi tadi.

Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansur SH Sik  mengatakan, Giat yang diaksanakan yaitu pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah atau Kalangan di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, serta titik-titik yang rawan kemacetan dan juga membutuhkan kehadiran polisi serta mengantisipasi kemacetan saat arus mudik.

“Tujuan dilaksanakan giat ini untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ujar Kapolsek.

Personil Polri yang melaksanakan giat untuk hari  ini Ipda Epeni M Dani, Brigpol Irwansyah dan Briptu Deni KS.